Bob, Si Meong Terkenal Telah Meninggal Dunia

Daftar Isi

    Foto: Kucing Bob. (Dailymail)

    Lancang Kuning – Seekor kucing jalanan berwarna orange yang membantu mengubah kehidupan seorang pecandu heroin menjadi penulis laris, telah meninggal dunia. Kucing yang diketahui bernama Bob itu meninggal pada usia 14 tahun.

    Baca juga: Tempat Wisata di Riau

    Dilansir dari Dailymail, Rabu, 17 Juni 2020, Hodder & Stoughton yang menerbitkan bukubestseller berjudul A Street Cat Named Bobpada 2012, mengonfirmasi kabar kematian kucing itu dalam sebuah pernyataan yang menyentuh hati.

    Pernyataan tersebut mengatakan bahwa Bob adalah seekor kucing yang sangat luar biasa dan akan sangat dirindukan, “Dia adalah kucing luar biasa yang akan sangat dirindukan."

    Baca Juga: Jimly: Pancasila Jangan Kembali ke Versi Pidato Bung Karno 1 Juni 1945

    Sekadar informasi tambahan, James Bowen adalah seorang pecandu heroin yang pulih ketika dia bertemu Bob pada musim semi 2007. Saat itu, Bob terbaring terlantar dan terluka di lorong gedung perumahan di Tottenham.

    Baca Juga: Bentrok Maut China dan India, 20 Prajurit Tewas 

    Setelah membawanya ke dokter hewan untuk mengobati luka yang terinfeksi di kakinya, James Bown kemudian membawa Bob kembali ke jalan-jalan dan berharap dia akan menemukan rumahnya. Sebagai gantinya, Bob menyukai teman barunya itu ketika ia mengikuti James Bowen kemanapun pergi. 

    James Bowen akhirnya sukses dan terkenal karena menulis sebuah buku tentang dirinya dan Bob berjudul A Street Cat Named Bob pada 2012 lalu. Kisah hidup Bob dan James juga diangkat menjadi sebuah film dengan judul yang sama. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bob, Si Meong Terkenal Telah Meninggal Dunia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    100%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar