Kenalan Teman di Facebook, Polisi Ini Ditusuk saat Tertidur

Daftar Isi

     
    Foto: Seorang anggota Polri di Palembang, Sumatera Selatan, dengan inisial AM, ditusuk dua temannya yang baru dia kenal selama dua bulan terakhir melalui akun media sosial Facebook.
     

    Lancang Kuning, PALEMBANG – Seorang anggota Polri di Palembang, Sumatera Selatan, dengan inisial AM (39 tahun) ditusuk dua temannya yang baru dia kenal selama dua bulan terakhir melalui akun media sosial Facebook. AM ditusuk teman ketika sedang tertidur.

    Peristiwa penusukan terjadi di kediamannya di Jalan Gubernur H. Ahmad Bastari, Perumahan Ogan Permai Genteng Hijau, Blok E Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, Minggu pagi, 14 Juni 2020.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Insiden itu membuat gempar warga sekitar sehingga mereka ramai mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) sesaat setelah mendengar teriakan korban.

    "Kami sontak kaget mendengar teriakan korban, yang kami ketahui anggota Polri itu. Kami langsung keluar rumah. Saat itu korban pun sudah bersimbah darah," kata warga sekitar, Aswin (43 tahun), dilansir dari Viva.co.id

    Baca juga: Ini Kronologis Beredarnya Telur Infertil di Pasaran

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Aswin menjelaskan, saat itu korban pun meminta tolong untuk diantarkan ke rumah sakit. Warga pun langsung membawanya ke Rumah Sakit Bari Palembang, yang selanjutnya melaporkan kejadian ini ke Polrestabes Palembang.

    Baca Juga: Update Covid-19, Riau Nihil Penambahan k Baru

    Aksi penusukan berawal dari korban yang memang sudah mengenali dua pelaku selama dua bulan melalui Facebook. Sebelum kejadian, kedua pelaku diketahui memang sudah berada di rumah korban sejak pukul 01.30 WIB.

    Saat korban pulang dari dinas dan membawakan nasi bungkus untuk makan malam, sesampai di rumah korban langsung meletakkan senjata api V2 yang dibawanya di dalam kamar. Kemudian dua orang pelaku itu dan korban makan bersama-sama.

    Usai makan, kemudian korban tiduran dengan posisi tengkurap di ruang tengah dengan posisi di depan televisi. Lantaran tertidur lelap, korban pun baru tersadar tubuhnya terasa ditusuk-tusuk. Saat itu korban sempat korban melakukan perlawanan dan berhasil mengamankan senjata jenis air softgun.

    Pelaku berhasil melarikan diri dengan membawa senjata api. Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk. Hingga kini kedua pelaku masih diburu oleh aparat Polrestabes Palembang. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kenalan Teman di Facebook, Polisi Ini Ditusuk saat Tertidur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar