Update Covid-19 Riau, Tak Ada Penambahan Pasien Baru

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM-Update kasus penularan virus Corona atau Covid-19 di Provinsi Riau, pada data hari ini, Jumat (12/6/2020) tidak ada penambahan pasien baru yang terinfeksi Corona.

    Kabar baiknya, pada hari ini terdapat satu pasien yang sembuh, dari Kabupaten Bengkalis, klaster kepulangan Santri Magetan, Jawa Timur.

    Dengan demikian, jumlah pasien yang sembuh tercatat 108 dari 120 pasien secara keseluruhan. Sedangkan, pasien yang dirawat saat ini berjumlah 6 orang dan 6 diantaranya meninggal dunia.

    "PDP yang masih dirawat berjumlah 58 pasien, negatif covid-19 dan dipulangkan berjumlah 1.344 orang, dan meninggal dunia berjumlah 166 orang. Total berjumlah 1.568 orang. Sedangkan ODP dalam pemantauan berjumlah 3.694 orang, sudah selesai pemantauan berjumlah 69.034 orang,", ujar Juru Bicara Covid-19 Riau dr Indra Yovi.

    Sementara untuk penambahan 1 pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh adalah Nn. UL (19) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis.

    "Sampai hari ini, Laboratorium Biomolekuler RSUD Arifin Achmad telah memeriksa 4321 spesimen. Meskipun PSBB sudah berakhir dan pemerintah merencanakan menerapkan new normal (adaptasi kehidupan baru) dengan tujuan mempercepat penanganan covid 19 dalam aspek kesehatan dan sosial ekonomi, masyarakat dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," tambahnya lagi.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Update Covid-19 Riau, Tak Ada Penambahan Pasien Baru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar