Open Turnament Sepak Takraw Gempar Cup ditutup secara resmi oleh Genius Umar

Daftar Isi

    turnamen LancangKuning.Com,- Wakil Walikota Pariaman Genius Umar menutup secara resmi Open Turnament Sepak Takraw se Sumatera Barat yang diadakan oleh Gempar (Gerakan Pemuda Apar) yang dilaksanakan dari tanggal 18 maret lalu, dan ditutup pada malam grand final malam ini, minggu malam, tanggal 2 April 2017, bertempat di Lapangan GTC (Gempar Takraw Club).

    Hadir Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyuddin, Anggota DPRD Jonasri, Camat Pariaman Utara Ferry Ferdian, Kadis Sosial Afnil, Tokoh Masyarakat Dedy Edward dan yang lainya, Kepala Desa Apar Hendrik serta Ninik Mamak, Pemuda dan masyarakat yang memadati lapangan GTC.

    Dalam sambutannya wawako mengapresiasi Desa Apar, baik perangkat dan pemuda serta masyarakatnya, yang kompak dan bersemangat, sehingga dapat menggelar acara olahraga sepak takraw se Sumatera Barat, yang diikuti oleh 24 tim, baik daerah maupun club, yang ada Sumbar, ujarnya.

    "Diharapkan acara ini dapat menjadi agenda tahunan dari kegiatan positif desa apar, dan dapat diikuti oleh desa lainya dengan menggelar lomba olahraga lainnya, dengan begitu semangat mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, dapat benar-benar kita terapkan," tuturnya.

    Selain itu Genius juga memperhatkan selama 16 hari penyelenggaraan Open Turnament sepak Takraw se Sumbar dengan sistem Kompetisi di Desa Apar ini, setiap hari selalu ramai dikunjungi, tidak hanya oleh masyarakat Kota Pariaman saja, tetapi dari daerah lain yang datang dari Kabupaten/Kota yang ada di sumbar, ucapnya.

    "Dengan ramainya orang yang datang akan menambah pendapatan masyarakat sekitar, sehingga visi Kota Pariaman sebagai Kota tujuan wisata, dapat tercapai, dengan diadakannya ivent baik ivent pariwisata sendiri, maupun Sports Tourism," tukasnya.

    Open Turnament sepak Takraw se Sumatera Barat yang diadakan oleh Gempar ini, untuk Juara I dimenangkan oleh Club GTC Pariaman selaku tuan rumah, yang berhak mendapat tropy piala lepas Wakil Walikota Pariaman dan uang tunai 4 juta rupiah, Juara II diraih oleh Pesisir Selatan yang mendapat tropy dan uang tunai 3 juta rupiah.

    Untuk Juara III diraih oleh Pasaman Barat yang mendapatkanb tropy dan uang tunai 2 juta rupiah, serta terakhir juara IV direbut oleh Club Kencana Pariaman, yang mendapatkan tropy dan uang tunai 1 juta rupiah.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Open Turnament Sepak Takraw Gempar Cup ditutup secara resmi oleh Genius Umar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar