New Normal, Relawan UNRI Bagikan Masker Pada Jemaah Masjid Al-Ukhuwah

Daftar Isi

    Foto: Serah terima masker kain oleh Ibu Dr. Mayta Novaliza Isda selaku PJ Masker kepada Pengurus Masjid AL-Ukhuwah Perumnas UNRI.

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Relawan Covid-19 Universitas Riau (UNRI) membagikan 100 lembar masker kain secara gratis kepada para Jemaah Masjid Al-Ukhuwah Perumahan UNRI, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

    Baca Juga: Ingin Bepergian, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Penumpang  Bandara SSK II Pekanbaru

    Kegiatan ini dilakukan sebelum dilaksanakannya shalat Jum’at mengingat himbauan pemerintah telah memperbolehkan masyarakat untuk melaksanakan ibadah di masjid.

    Pembagian masker diserahkan secara simbolis oleh Dr. Mayta Novaliza Isda, M.Si selaku PJ produksi dan distribusi Masker Universitas Riau kepada Pengurus Masjid Al-Ukhuwah, Jumat (29/5/2020).

    Baca Juga: Pelaksanaan WFH Pegawai Pemprov Riau Diperpanjang Hingga 4 Juni 2020

    “Terima kasih kepada mahasiswa KKN yang tergabung dalam tim relawan Satgas covid-19 UNRI  yang telah memberikan masker secara gratis kepada masyarakat, dimana masker ini  sangat dibutuhkan masyarakat ditengah pandemi Covid-19.” ungkap Indra selaku Ketua Pengurus Masjid Al-Ukhuwah.

    Baca Juga: Buang Anak Adopsi Diduga Demi Konten, Youtuber Ini Dihujat

    Mayta selaku penanggungjawab produksi dan distribusi masker, menjelaskan masker tersebut merupakan bagian program kepedulian UNRI dalam penerapan “New Normal” dan pendistribusian masker ke mesjid-mesjid sekitar UNRI akan kita lanjutkan dalam waktu dekat ini.

    Baca Juga: Iman Brotoseno Siarkan Pornografi di TVRI, Ini Respon Habib Rizieq Shihab

    Pendistribusian masker kain ini dibantu oleh mahasiswa  KKN UNRI diantaranya Aldo Aldafi, Haura Zavira Darmawan, Mega Silvi, Muhammad Habib Aslam, Syaktia Aryuda, dan Mimi Sri Wahyuni.  Aldo, salah seorang relawan Covid-19 UNRI, berharap agar masker kain yang dibagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19, sekaligus menjadi pembelajaran bagi warga agar terbiasa untuk menggunakan masker dan mempersiapkan masyarakat untuk menghadapi kondisi New Normal ini.

    “Selama pandemi Covid-19 ini berlangsung,  kami akan terus berupaya membantu masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 ini” ujarnya. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel New Normal, Relawan UNRI Bagikan Masker Pada Jemaah Masjid Al-Ukhuwah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar