Dua PDP Covid-19 Bengkalis Meninggal Dunia

Daftar Isi

    Foto: Infogarik sebaran PDP di Kabupaten Bengkalis hingga Ahad, 24 Mei 2020

    Lancang Kuning, BENGKALIS – Kabar duka cita kembali terjadi dalam penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Bengkalis.

    Sesuai data yang dirilis Dinas Kesehatan, Ahad, 24 Mei 2020, hingga pukul 18:11:27 WIB, PDP di Kabupaten Bengkalis secara kumulatif bertambah 1 orang. Menjadi 82 orang dari angka sehari sebelumnya 81 orang.

    “PDP baru tersebut atas nama LS (59, laki-laki) dari Kecamatan Pinggir” jelas Johansyah Syafri, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis.

    Katanya, LS yang merupakan PDP ke-82 di Kabupaten Bengkalis, mulai dirawat di RS Permata Hati, Duri (Kecamatan Mandau), Jumat, 22 Mei 2020.

    “LS meninggal dunia Sabtu, 23 Mei 2020, sekitar pukul 12.25 WIB” jelas Johan seraya menambahkan, swab pertama LS belum diambil.

    Selain LS, imbuhnya, satu orang lagi PDP yang meninggal dunia. Atas nama JP (32, laki-laki) dari Kecamatan Mandau.

    JP yang merupakan PDP ke-80 di Kabupaten Bengkalis, meninggal dunia Ahad, 24 Mei 2020, sekitar 10.45 WIB.

    Ditambahkan Johan, hasil swab pertama JP yang sebelum tutup usia dirawat di RS Santa Maria, Pekanbaru, sudah diambil sehari sebelum yang bersangkutan meninggal dunia. Namun hasilnya belum diketahui.

    “Dengan meninggalnya LS dan JP, maka jumlah PDP di Kabupaten Bengkalis yang meninggal dunia bertambah dari 11 orang menjadi 13 orang atau 15,85 persen dari kumulatif PDP tercatat sebanyak 82 orang” ungkap Johan.

    Baik atas nama Pemerintah dan Gugus Tugas Percepatan Penanangan Covid-19 Kabupaten Bengkalis, Kadis Kominfotik ini menyampaikan ucapkan turut berbela sungkawa.

    “Semoga keduanya ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Tuhan Yang maha Esa. Dan, keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar menerima cobaan ini” doa dan harapnya. (LK/Diskominfo)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dua PDP Covid-19 Bengkalis Meninggal Dunia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar