Kadishub Riau: Belum Ada Perintah Pusat untuk Hentikan Program di Tengah COVID-19

Daftar Isi

     

    Foto: Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau, M. Taufiq OH

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau, M. Taufiq OH menegaskan bahwa sejauh ini masalah pandemi COVID-19 belum berpengaruh terhadap program dari pemerintah pusat yang akan dilaksanakan oleh satuan kerja (satker) nya.

    "Sejauh ini, kami belum mendapatkan konfirmasi dari pusat apakah program-program yang sebelumnya disusun harus dihentikan. Artinya kami masih tetap menjalankan program tersebut sesuai dengan petunjuk dan arahan pusat," katanya, Minggu (25/5/2020).
     

    Baca Juga: Gawat, India dan Cina Sebentar Lagi Perang

    Dia menambahkan, selama belum ada perintah secara resmi dari pusat untuk mengehentikan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab di Satker Dishub, Taufiq OH memastikan bahwa program-program tersebut akan terus dijalankan.

    "Saya kira, semua ini tergantung dari anggaran yang disediakan oleh pemerintah pusat, ya, dari Kementerian Perhubungan," jelasnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Taufiq berharap, program-program yang sebelumnya telah disusun dan ditetapkan sebaiknya jangan dihentikan, karena ini juga menyangkut kondisi pembangunan di daerah.

    Namun, itu semua menjadi hak prioritas pemerintah pusat, apalagi melihat beberapa pos anggaran untuk daerah untuk sementara ini harus dihentinkan karena COVID-19.
     

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Salah satu program yang menjalin kerjasama antara pemerintah pusat dan provinsi yakni terkait rencana RoRo Dumai-Malaka. Dia memastikan, terhadap rencana ini juga belum ada perintah untuk dihentikan persiapannya.
     

    Baca Juga: ABK Asal Indonesia Meninggal, Orang Tua Gugat Kapal Pesiar Amerika

    "(Penundaan) juga belum tahu. Sejauh ini belum ada perintah dari pusat terkait hal itu," jelasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kadishub Riau: Belum Ada Perintah Pusat untuk Hentikan Program di Tengah COVID-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait