Kapolresta Pekanbaru Bagikan Masker Bertuliskan Jangan Mudik

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK MH saat meninjau Pos Pangamanan garuda sakti membagikan masker bertuliskan Jangan Mudik secara gratis antisipasi covic 19, Jumat (22/5/2020)

    Dalam kunjungan ini Kapolresta didampingi Kasat lantas Kompol Emil Eka Putra SH SIK MSi dan disambut Kapolsekta Tampan Kompol Ambarita SH SIK. Kegiatan ini merupakan rangkaian pengamanan Ops Ketupat th 2020 dan juga pelaksanaan PSBB tahap ketiga kota Pekanbaru.

    Saat pemantauan di Pos Pam Garuda Sakti ini masih banyak ditemui pengendara yg lalu lalang tidak mengunakan masker dan bahkan di dalam mobil pengendara dan penumpang tidak menjaga jarak fisical distanching dan tidak mematuhi aturan protokol yg sudah ditetapkan.

    Di Pospam tersebut Kapolresta Pekanbaru menghimbau pengendara agar selalu menggunakan masker, dan kapolresta membagikan dan memasangkan masker  terhadap para pengendara kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat yg tidak menggunakan masker saat melewati Pos Pangaman garuda sakti jln HR Subrantas kecamatan Tampan Pekanbaru.

    "Selain diam dirumah penggunaan masker ini merupakan salah satu cara untuk menghindari penularan Covid 19, kita (Polresta Pekanbaru red) selalu menghimbau kepada masyarakat agar tetap selalu menggunakan masker saat ada keperluan keluar rumah," ujae Kapolresta saar diwawancarai wartawan.(rie/rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolresta Pekanbaru Bagikan Masker Bertuliskan Jangan Mudik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar