Insani Indonesian Human Care dan LBH PCA salurkan Bantuan Sembako di 3 Kecamatan Bengkalis

Daftar Isi


    Foto: Insani Indonesian Human Care dan LBH PCA saat salurkan sembako kepada waga

    Lancang Kuning, BENGKALIS -- Sebelum berakhirnya bulan suci Ramadhan, Insani Indonesian Human Care dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pusat Cendekia Advokasi membagikan puluhan paket sembako di tiga kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis yakni kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil, dan Bandar Laksamana, Rabu (20/5/20).

    Baca Juga: Angka ODP di Kabupaten Bengkalis, Selasa 19 April 2020

    Dwi Agus Putra,S.H sebagai kordinator menyampaikan ini adalah salah satu cara kita saling membantu masyarakat. Apalagi dengan kondisi wabah Corona ini, tentu sangat berdampak sekali bagi ekonomi terutama mereka masyarakat yang kurang mampu.

    Baca Juga: Bahar bin Smith Pindah ke Nusakambangan

    "Alhamdulillah, puluhan paket sembako sudah kami salurkan di 3 kecamatan yang ada di Bengkalis. Dan memang katagori penerima paket sembako ini bagi mereka masyarakat yang kurang mampu dan mereka yang berdampak secara ekonomi karena pandemi ini.
    Memang secara nilai tidak begitu besar, tetapi semoga saja sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat". ucap Dwi Agus Putra.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sosok Dwi Agus Putra merupakan Ketua LBH PCA sekaligus kordinator Insani untuk wilayah Riau. Beliau juga merupakan putra asli, sungai pakning. Selagi pulang kampung, maka sekalian paket bantuan sembako ini disalurkan kepada masyarakat sekitar tempat tinggal.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Kita juga berharap semoga wabah corona ini segera berakhir, agar semua masyarakat dapat kembali beraktifitas normal seperti biasanya, tutup pemuda yang disapa putra tersebut. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Insani Indonesian Human Care dan LBH PCA salurkan Bantuan Sembako di 3 Kecamatan Bengkalis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar