Kunjungi Posko Pemeriksaan Covid-19, Wawako Pariaman Minta Perketat Penjagaan

Daftar Isi

    Foto: Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin saat melakukan pengecekan di salah satu posko covid-19 di perbatasan Kota Pariaman

    Lancang Kuning, JAKARTA -- Semangkin meningkatnya kendaraan masuk Kota Pariaman jelang hari raya Idul Fitri. Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin melakukan pengecekan di posko-posko covid-19 di perbatasan Kota Pariaman, Sabtu (16/5/2020) malam.

    Baca Juga: Gubri Ajak Rumah Milenial Indonesia Putus Penyebaran COVID-19

    Ada empat titik posko perbatasan yang dikunjungi yaitu posko balai kuraitaji, sunur, sampan, dan padang birik-birik. Dia meminta kepada seluruh petugas untuk memperketat penjagaan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19.

    Baca Juga: Ini Tiga Tersangka Perbudakan ABK di Kapal Berbendera China

    “Termasuk juga memperketat  penjagaan di beberapa titik posko kecil yang ada di perbatasan Kabupaten Padang Pariaman dengan Kota Pariaman seperti posko di Desa Cubadak Mentawai, Koto Marapak dan ada beberapa titik lagi yang akan kita bangun posko bagi untuk memeriksa orang dan pengendara yang akan masuk ke Kota Pariaman,” ujar Mardison.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Ia mengapresiasi petugas posko covid-19 yang telah bertugas siang malam tanpa kenal lelah, bekerjalah secara disiplin dengan tetap menjaga kesehatan masing-masing sesuai protokol covid-19.

    Mardison juga minta petugas yang berjaga bekerja secara disiplin dan perketat pengawasan, tidak bisa bersantai. Selain itu, diminta juga seluruh pihak ikut terlibat jangan sampai hanya berpangku tangan.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Ia juga berpesan kepada seluruh kepala sekolah dan guru-guru se Kota Pariaman untuk ikut kontrol siswanya yang masing nongkrong dan keluyuran pada situasi PSBB Kota Pariaman. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kunjungi Posko Pemeriksaan Covid-19, Wawako Pariaman Minta Perketat Penjagaan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar