Riau Nambah Lagi 4 Kasus Positif Covid-19

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Data terbaru Mingg6, (17/5/2020) kasus virus corona atau Covid-19 Provinsi Riau terjadi penambahan empat pasien positif terinfeksi virus Covid-19.

    Dengan demikian total kasus pasien yang positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 adalah 99 orang, dengan rincian 33 masih menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19 Provinsi Riau, 60 orang dinyatakan sehat dan sudah dipulangkan dan enam orang meninggal dunia.

    Sedangjan, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang masih dirawat berjumlah 122 pasien, PDP negatif covid-19 dan dipulangkan berjumlah 851 orang, dan PDP meninggal dunia berjumlah 124 orang. Total PDP berjumlah 1097 orang.

    Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) dalam pemantauan berjumlah 6.190 orang, ODP sudah selesai pemantauan berjumlah 54.814 orang.

    Dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, adapun rincian penambahan pasien positif covid-19 sebagai berikut.

    Pasien 96 positif covid-19 di Riau adalah Nn. AM (22) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Bengkalis. Nn. AM (22) merupakan hasil tracing dari Cluster Kepulangan Santri dari Jawa Timur.

    Pasien 97 positif covid-19 di Riau adalah Tn. MRH (19) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Bengkalis. Tn. MRH (19) merupakan hasil tracing dari Cluster Kepulangan Santri dari Jawa Timur.

    Pasien 98 positif covid-19 di Riau adalah Ny. S (46) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Bengkalis. Ny. S (46) merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif covid-19 Nn. RUH (17) yang merupakan bagian dari Cluster Kepulangan Santri dari Jawa Timur.

    "Dan terakhir, pasien 99 positif covid-19 di Riau adalah Nn. UHH (14) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Bengkalis. Nn. UHH (14) merupakan hasil tracing dari Cluster Kepulangan Santri dari Jawa Timur," ujar Mimi menjelaskan.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Riau Nambah Lagi 4 Kasus Positif Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar