Pegadaian Syariah Gandeng Rumah Zakat Salurkan 200 Paket Sembako dan Masker kepada Masyarakat

Daftar Isi

     
    Foto: Penyaluran paket sembako dan masker kepada masyarakat. (Dok. Rumah Zakat)

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Trik matahari yang panas dibarengi dengan puasa Ramadhan tidak menyurutkan Tim Rumah Zakat Action dalam penyaluran paket sembako kepada masyarakat.
     

    Baca Juga: Selama PSBB, 15 Tempat Usaha ini tak Boleh Buka. Berikut Rinciannya

    Pembagian masker dan paket sembako terbagi menjadi dua titik wilayah yaitu Jalan Surya Baru Kelurahan Sialang, Kecamatan Siak Ulu dan Perum Mang Raya Kelurahan Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu, Kota Pekanbaru serta di sekitaran kantor Pengadaian Syariah Soebrantas.
     

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Dimana sebelumnya, paket sembako dan masker ini dari Pengadaian Syariah Soebrantas Pekanbaru, dan hari ini rumah zakat action dipercaya untuk menyalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Bertuah ini.


    Foto: Berpoto bersama

    Penyaluran turut dihadiri Ketua RW setempat, pihak pengadaian dan pimpinan cabang rumah zakat Pekanbaru.
     

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Ketua RW 08 Kelurahan Pandau Jaya, Abas Kasim mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada PT Pengadaian Syariah yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako dan masker kepada warga kami.

    "Semoga Pegadaian tambah maju, sukses dan barokah serta tahun depan bisa membantu masyarakat kami lagi. Aamiin," ucap syukurnya Ketua RT kepada pihak donatur.

    Baca Juga: Wapres Ma'ruf: Pekerja RI Jauh di Bawah Malaysia

    Sementara itu, Cabang Pengadaian Syariah Cabang Soebrantas Windra bantuan ini dalam rangka menyemarakan Ramadhan 1441 Hijriyah dan membangun kepedulian kepada masyarakat yang hari ini terimbas dari wabah Virus Corona.

    "Ada 100 paket sembako dan 100 masker yang kita bagikan kepada warga yang memang terdampak Covid-19. Tidak hanya di Pekanbaru saja, tapi kami juga membagikan paket ini ke Bangkinang, Kabupaten Kampar. Semoga bantuan ini dapat meringankan bebas saudara-saudara kita, amin," tutur doa Windra.

    Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Cabang Rumah Zakat Pekanbaru, Hadi Yudasta ia mengucapkan terima kasih kepada pihak pegadaian syariah yang telah mempercayakan programnya melalui Rumah Zakat.

    "Semoga pegadaian tambah sukses barokah dan semua pegawainya selalu sehat dan dilindungi Allah. Kami juga mendoakan semoga masyarakat yang menerima bantuan bisa bertahan dan kuat dalam berpuasa ramadhan 1441 H serta dalam menghadapi pandemi covid-19, semoga kita semua selalu sehat dan dalam lindungan Allah. Aamiin," tutupnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pegadaian Syariah Gandeng Rumah Zakat Salurkan 200 Paket Sembako dan Masker kepada Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar