Gandeng Artis Ibu Kota, Polresta Pekanbaru Bagi-bagi Masker Kepada Pengguna Jalan 

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Menggandeng artis ibu kota, Caren Delano, Polresta Pekambaru membagi-bagikan masker kepada pengguna jalan mencegah penyebaran virus Covid-19.

    Kedatangan Caren Delano ini disambut langsung Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH didampingi Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusuf Rahmanto SIK MH, PJU Kabag dan Kasat jajaran, Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Budhia serta Anggota dan Polwan dan juga diikuti Bhayangkari Pengurus Cabang Kota Pekanbaru.

    Dalam sambutannya Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang mengucapkan terimakasih atas kedatangan Mas Caren Delano ke Polresta Pekanbaru dalam rangka kegiatan bakti sosial bersama Polresta Pekanbaru membagikan masker untuk masyarakat kota Pekanbaru.

    Artis ibu kota Caren Delano saat didepan anggota Polresta Pekanbaru dilapangan apel belakang mengucapkan rasa terimakasih nya atas sambutan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya beserta jajarannya.

    "Saya beserta team mengaturkan banyak terimakasih atas sambutan dan kerjasama bapak Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang dalam kegiatan bagi-bagi masker untuk masyarakat kota Pekanbaru dalam menghadapi wabah Covid 19 ini." ucap Caren Delano.

    Acara dilanjutkan pembagian masker secara simbolis oleh Caren Delano kepada PJU Polresta Pekanbaru, Anggota dan Polwan Polresta Pekanbaru serta Bhayangkari Pengurus Cabang Kota Pekanbaru.

    Kegiatan berbagi masker gratis ini dilakukan di beberapa titik, diantaranya pos pintu masuk kota Pekanbaru Simpang Garuda Sakti Kecamatan Tampan Pekanbu, Pasar pagi Arengka tepatnya disimpang jalan Soekarno Hatta dan Jalan Soebrantas Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

    Kegiatan ini juga dilakukan pada malam hari, saat penerapan PSBB tahap dua Kota Pekanbaru. Hadir dalam kegiatan ini, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH, Dandim 0301 Pekanbaru Kolonel Inf Edy Budiman, Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusuf Rahmanto, Bhayangkari Pengurus Cabang Kota Pekanbaru dan anggota gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub Kota Pekanbaru.

    "Sebagai antisipasi penularan Covid 19 itu salah satunya dengan menggunakan masker saat bepergian keluar dari rumah, Kesadaran masyarakat akan bahayanya Virus Covid 19 tersebut belumlah sepenuhnya dipahami, disadari dan dilaksanakan oleh masyarakat warga kota Pekanbaru walaupun sudah disosialisasikan dari berbagai pihak" sebut Kapolres.(rie)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gandeng Artis Ibu Kota, Polresta Pekanbaru Bagi-bagi Masker Kepada Pengguna Jalan 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar