Baru Sebulan Diperbaiki Jalan Parit Indah Kembali Rusak

Daftar Isi

    paritrusak LancangKuning.Com,- Pada bulan Februari 2017 lalu, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pekanbaru telah memperbaiki jalan yang berlobang di sepanjang ruas Jalan Parit Indah. Perbaikan dilakukan karena melihat kondisi jalan yang banyak berlobang dan dianggap rawan terjadinya kecelakaan.

    Karena pada tahun 2017 ini Dinas PU Kota Pekanbaru akan lebih memfokuskan perbaikan ruas jalan yang rusak. Sementara untuk anggaran material perbaikannya, Dinas PU akan bekerja sama dengan pihak kontraktor dengan anggaran tidak melebihi dari Rp200 juta. Sedangkan untuk pekerja dan alatnya itu dari Dinas PU Kota.

    Berdasarkan pantauan Riau pos, Rabu (15/3) ternyata dalam waktu sekitar se bulan, jalan yang telah dilakukan perbaikan oleh Dinas PU Kota Pekanbaru di jalan Parit Indah kembali megalami kerusakan seperti berlobang, sehingga menyebabkan genangan air apabila musim hujan seperti yang terjadi pada saat ini. Tidak hanya berlobang, retakan-retakan dan pasir campuran kerikil bekas dilakukan perbaikan juga sudah mulai terlihat.

    Tidak hanya itu, Dinas PU kepada Riau pos beberapa waktu lalu melalui kasi Pemeliharaan jalan dan Jembatan, Amir Husin mengatakan,  juga akan melakukan perbaikan jalan yang begelombang disepanjang jalan Parit Indah, tetapi hingga saat ini perbaikan tersebut tidak pernah dilakukan.

    Terkait hal tersebut, riau pos mencoba melakukan konfirmasi kepada Dinas PU Kota Pekanbaru melalui Kasi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kota Pekanbaru, Amir Husin namun tidak bisa dikonfirmasi. Walaupun sudah beberapa kali dikonfirmasi melalui selulernya tetap saja Kasi PU tersebut tidak mengangkat selulernya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Baru Sebulan Diperbaiki Jalan Parit Indah Kembali Rusak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar