DKI Jakarta Bagikan 20 Juta Masker Gratis ke Warga

Daftar Isi

    Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

    Lancang Kuning, JAKARTA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan membagikan sebanyak 20 juta masker secara gratis kepada warga DKI Jakarta.

    Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memastikan, nantinya setiap orang masing-masing akan mendapatkan dua buah masker.

    "Nantinya setiap orang masing-masing akan mendapatkan dua buah masker," kata Anies dalam telekonferensi, Jumat 1 Mei 2020, mengutip dari Viva.

    Anies memastikan bahwa saat ini masker-masker itu masih berupaya didistribusikan oleh pihaknya.

    "Saat ini sedang dalam proses distribusi masker, di mana nantinya akan mencapai 20 juta masker yang dibagikan kepada seluruh penduduk di Jakarta," ujar Anies.
     
    Dia menegaskan, penggunaan masker adalah hal yang wajib dilakukan oleh masyarakat Jakarta dalam beraktivitas sehari-hari, sebagai bagian dari pencegahan penularan covid-19.

    Anies berharap, pembagian 20 juta masker secara gratis itu akan mampu menjadi langkah efektif, untuk mencegah penyebaran virus corona.

    "Jadi (masker) ini diwajibkan untuk digunakan, karena ini adalah salah satu alat paling efektif untuk mencegah penularan," ujarnya.

    Diketahui, sebagai salah satu episentrum virus corona, per hari ini DKI Jakarta memiliki jumlah kasus positif sebanyak 4.317.

    Hal itu terjadi setelah ada penambahan 142 kasus baru dalam 24 jam terakhir. Dari data itu, total pasien yang dinyatakan sembuh mencapai sebanyak 488 dan yang meninggal mencapai sebanyak 375. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DKI Jakarta Bagikan 20 Juta Masker Gratis ke Warga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar