Lagi Asyik Pesta Narkoba Tiga Pasang Muda-mudi Pucat Digerebek Polisi

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Lagi asyik berpesta narkoba jenis Ketamine (KEY) di salah satu kamar hotel di Pekanbaru, tiga cowok dan tiga cewek pucat saat pintu kamarnya diketuk seseorang dan ternyata Tim Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru.

    Peristiwa ini terjadi Rabu (29/4/2020) sekitar pukul 00.10 WIB yang lalu, saat penerapan PSBB. 

    Penggerebakan yang dipimpin Kasat Res Narkoba Polresta Pekanbaru AKP JUPER LUMBANTORUAN, S.H., S.I.K. mengamankan tiga orang cowok berinisial RA, IP dan OW serta tiga perempuan berinisial AS, CA dan Res. 

    Saat dilakukan melakukan penggeledahan terhadap tempat, badan dan pakaian sehingga di temukan barang bukti berupa, 6 (enam) butir pil H5, 2(dua) butir pil ekstasi warna hijau dan 2 (dua) paket/bungkus narkotika jenis Ketamine (KEY) yang di temukan di belakang pintu kamar hotel.

    Selanjutnya 1 (satu) paket/bungkus narkotika jenis Ketamine (KEY) sisa pakai yang di temukan di atas meja dalam kamar hotel, selanjutnya 1 (satu) butir pil H5 di simpan di dalam bra yang di gunakan ayu savitri, setelah mengamankan tersangka dan barang bukti Selanjutnya pelaku & barang bukti dibawa ke Polresta Pekanbaru guna proses hukum lebih lanjut.

    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIk saat dikonfirmasi melalu Humas Iptu Budhia membenarkan informasi ini. "Masih diselidiki semuanya,"ujar Budhia menjelaskan.(RC-05)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lagi Asyik Pesta Narkoba Tiga Pasang Muda-mudi Pucat Digerebek Polisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar