Baru Satu Yang Mendaftar

Daftar Isi

    eselonLancangKuning.Com,- Pendaftaran assessment sembilan jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) atau Eselon II di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau masih sepi peminat. Namun sejak pengumuman dibuka, baru satu yang mendaftar, hal tersebut dikatakanKepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan, Selasa (21/2/2017).

    Ada pun satu orang pelamar yang dimaksud Ikhwan yaitu Ir Syafril Buchari MT yang merupakan mantan Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Riau periode 2014-2015 lalu. Artinya, saat ini Syafril Buchari belum ada saingan karena menjadi pelamar pertama dan satu-satunya."Pak Syafril Buchari. Beliau mantan Kadis Bina Marga," singkat Ikhwan.

    Kembali diuraikan mantan Kabiro Hukum dan HAM Setdaprov Riau ini, assessment PTP Pemprov Riau akan dibuka hingga 2 Maret 2017 mendatang.

    Yang mana, rangkaian proses seleksi terbuka PTP di lingkup Pemprov Riau itu akan dimulai dari pendaftaran, verifikasi administrasi, seleksi manajerial, pembuatan makalah dan wawancara akhir.

    Selanjutnya, seleksi terbuka tersebut akan bergulir hingga 27 Maret 2017 mendatang. Sehingga diharapkan pada 1 April 2017, nama-nama hasil seleksi itu dapat dilantik dan langsung mengisi jabatan yang kosong. (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Baru Satu Yang Mendaftar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar