Hp 4g dibawah 1 juta ram 2gb

Daftar Isi

    hpLancangKuning.Com,-

    Sekarang sangat banyak hp android yang tersebar di dunia, mulai dari harga ratusan ribu hingga jutaan sudah di gunakan oleh masyarakat. Dan sekarang banyak beredar hp android dengan harga yang murah yaitu di bawah 1 jutaan dan di lengkapai dengan Ram 2 GB dan sudah mendukung jaringan 4G. Berikut daftar hp android dengan ram 2 GB + jaringan 4G :

    1. Smartfren Andromax E2 plus

     

    Andromax E3 Plus merupakanterbaru yang dibuat oleh produsen Smartfren. Ponsel 900 ribuan ini memiliki fitur VoLTE, sehingga pada saat pengguna berkomunikasi dengan yang lain, suaranya akan terdengar sangat jernih. Selain itu, Sudah ada kapasitas RAM 2GB yang akan mengoptimalkan kinerja dari “E2 Plus” ini. Smartphone ini juga menggunakan chipset snapdragon 212, sehingga pemforma semakin powerfull.

     

    2.      Bolt Powerphone ZTE V9820

     

    Smartphone selanjutnya adalah “Bolt Powerphone ZTE V9820” ponsel andorid 9oo ribuan murah tapi berkualitas dengan fitur dan spek yang tak kalah dengan hp android kelas menengah. Banyak kelebihan yang diusung nya, selain itu ponsel ini sugukan untuk konsumen yang doyan selfie. Yah! pasal nya sudah ada kamera utama berdimensi 13 MP dilengkapi dengan fitur LED flash dan mode HDR, sehingga photo yang dihasilkan terlihat lebih jernih. Disini lain, perekam video yang bagus dengan resolusi HD 720p.

    Komponen terpenting nya, yaitu “RAM 2GB” sudah diusung nya sehingga pengguna bisa menginstall banyak aplikasi kekinian. Nah, selain memiliki kapasitas ram 2gb smartphone ini juga dibekali dengan fitur 4G LTE guna untuk mempercepat koneksi internet dan anda bisa mengunduh ribuan app dengan cepat.

     

    3.      Evercoss Winner Y2 Plus Power

     

    Sudah nggak bisa diragukan lagi kemampuan dari flagship satu ini. Dari pertama rilis smartphone ini sudah dijual dengan harga murah sekitar 1 jutaan, dan saat ini bisa anda dapatkan dengan harga 950rb hot diskon di toko online Indonesia. Evercoss selalu merilis flagship nya dengan kemampuan kelas menengah, tak jarang banyak orang yang lebih melirik ke gadget ini selain berkualitas, harganya pun relatif murah.

    Evercoss Winner Y2 Plus Power hadir dengan kapasitas RAM 2GB dan layar besar berukuran 5 inchi tak lupa juga, sudah ada jaringan 4G yang akan mempercepat koneksi internet nya. Selain layar nya yang besar, Y2 Plus Power ini juga mengadopsi Sistem Operasi Android Lollipop 5.1 dengan chipset Spreadtrum SC773 dan menggunakan procesor Quad Core 1.3 Ghz. Dengan harga 900ribuan, tentunya pengguna nggak akan rugi karena beberapa komponen dan fitur canggih sudah tersedia.

    Kamu bisa bermain game, nonton video ataupun dengerin lagu tanpa harus takut kehabisan baterai. Pasal nya dibekalang bodi sang raksasa Evercoss ini sudah ada baterai dengan kapasitas 4.350 mAh, cukup besar dibanding dengan merk Evercoss yang lainnya. Saya sangat merekomendasikan anda untuk membeli flagship yang satu ini.

     

    4.      Evercoss Winner Y Ultra

     

    Satu lagi produk Evercoss yaitu “Evercoss winner y ultra” smartphone ini salah satu produk terlaris yang banyak diminati konsumen. Meskipun jaringan nya masih 3G, namun spek yang dimiliki hampir sama dengan ponsel kekinian. Tersedia 3 pilihan warna yang bisa kamu sesuai dengan warna favorite mu, ketiga warna tersebut meliputi Hitam, Putih dan Abu – abu.

    Evercoss Winer Y Ultra mengadopsi dual kamera, 8 MP untuk kamera belakang dan 2 MP kamera depan. Smartphone ini dibekali dengan chipset SpreadTrum SC8830 sebagai otaknya guna untuk mendapatkan kinerja yang lebih baik.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hp 4g dibawah 1 juta ram 2gb
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar