Insiden Memalukan Reporter TV Laporan Saat Suami Tengah Bugil

Daftar Isi

    Foto: Insiden Reporter TV di California. (News York Times)

    Lancang Kuning – Insiden memalukan dialami seorang reporter TV di California, Amerika Serikat. Melinda Meza, reporter TV KRCA3, membuat laporan yang membuat gempar. Namun bukan topik yang membuat gempar. Melainkan gambar latar seorang pria tengah bugil.

    Baca Juga: Ifan Seventeen Lakukan Tes Virus Corona, Apa Hasilnya?

    Dilansir New York Times, Senin 20 April 2020, Melinda yang saat itu tengah melaporkan sebuah tips perawatan rambut di tengah karantina Virus Corona dari kamarnya tanpa menyadari kamera juga merekam bagian kamar lainnya.

    Baca Juga: Penembakan Brutal di Kanada, 16 Orang Tewas Ditembak

    Dari rekaman itu, terlihat sang suaminya, Mike de Lambert tengah berada di kamar mandi tanpa busana. Kontan insiden ini langsung menjadi pembicaraan di media sosial. Tak sedikit netizen yang meresponnya dengan banyolan.

    "Ya Tuhan, kenapa dia masih memaksakan bekerja saat kondisinya seperti itu di rumah," tulis netizen di akun twitter. "Semoga suaminya tidak melihat ini," tulis netizen lainnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sebagai catatan, Amerika Serikat (AS) saat ini menjadi negara yang paling terpukul dengan mewabahnya Corona COVID-19. Negara yang dipimpin Donald Trump ini telah ditemukan hampir 800 ribu kasus positif COVID-19 dengan total meninggal hampir 41 ribu orang.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Amerika Serikat juga telah memberlakukanwork from home atau kerja dari rumah. Hal itu juga dilakukan reporter TV yang satu ini. Namun sayangnya dia harus membayar mahal kecerobohannya saat kerja dari rumah. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Insiden Memalukan Reporter TV Laporan Saat Suami Tengah Bugil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar