Meski Sudah Dijabat Defenitif, Pemprov Riau Masukkan Kesbangpol Daftar Assesment

Daftar Isi

    pemprovLancangKuning.Com,- 

    Meski Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Riau masih dijabat oleh Fairizal Gazali, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tetap masukan jabatan tersebut kedalam daftar 9 pengisian Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang dibuka 10 Februari hingga 2 Maret.

    Dari ke 9 jabatan yang akan dilelang itu, 8 diantaran saat ini dijabat oleh seorang Pelaksana Tugas (Plt). Namun satu diantaranya ‎Kesbangpol dijabat pejabat definitif.

    Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan kepada awak media, Senin (12/02/2017) malam di Kantor BKD, Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru mengatakan, jabatan Kepala Badan Kesbangpol sengaja dimasukan ke dalam daftar seleksi terbuka 9 jabatan pimpinan tinggi pratama ‎di lingkungan Pemprov Riau lantaran yang bersangkutan (Fairizal Gazali) segera memasuki masa pensiun.

    "Dengan beberapa pertimbangan, kita sepakati memasukan jabatan Kesbangpol Riau masuk dalam daftar asessment, karena kepala definitif sekaran kalau saya tak salah terhitung 1 April besok pensiun," terangnya. ‎

    Diwartakan sebelumnya, ke 9 jabatan yang bakal dilelang Pemprov Riau yakni, ‎Kepala Dinas Kebudayaan Riau, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Riau, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Riau, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Riau.

    Selanjutnya Kepala Badan Pendapatan Daerah Riau, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Riau, Kepala Biro Administrasi Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Riau, Kepala Biro Hukum Setdaprov Riau, dan Kepala Biro Umum Setdaprov Riau.  (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Meski Sudah Dijabat Defenitif, Pemprov Riau Masukkan Kesbangpol Daftar Assesment
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar