Berantas Covid-19, Tim Gabungan Inhil Semprot Disinfektan Permukiman Warga

Daftar Isi



    Foto: Humas

    Lancang Kuning, INHIL - Kodim 0314/Indragiri Hilir yang terdiri 1 SST  bersama Tim Gugus Tugas Penanganan Covid -19 meliputi Tim Medis UPT Puskesmas Tembilahan Hulu Forkopincam Tembilahan Hulu , Polsek Tembilahan Hulu bersama Pramuka Saka Wira Kartika dan Menwa Indra Yudha tetap semangat dan eksis melaksanakan penyemprotan desinfektan di wilayah kecamatan Tembilahan Hulu  secara kontinu Sabtu (18/04/2020).
     

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sebelum kegiatan penyemprotan desinfektan dilaksanakan apel persiapan yang pimpin langsung oleh Dandim 0314 Inhil dalam hal ini diwakili Pasiop Kapten Inf.Tarmizi di Halaman Masjid YAMP Parit 6 Jalan Gerilya Tembilahan Hulu ada dua sasaran yaitu jalan Nelayan Nelayan RT 02/04 Tembilahan Barat   dan Pasar Kayu jati Tembilahan Hulu.

    Baca Juga: S&P Revisi Prospek Utang RI Jadi Negatif

    Dalam amanatnya  Pasiop menegaskan bahwa kali ini kita akan melakukan sterilisasi atau penyemprotan desinfentan ke titik lokasi yang diduga PDP.
     

    Baca Juga: Bahaya, Pasukan Cyber Korea Utara Mau Bobol Keuangan Amerika

    Perlu kita menggunakan APD, masker dan sarung tangan sesuai protokoler penanganan Covid-19 dalam penyemprotan desinfektan nanti, biarpun hasil tes swabnya belum kita terima.

    Semoga yang kita kerjakan hari ini mendapat perlindungan dari Alloh SWT.
     

    Baca Juga: Satu Lagi Penguburan Warga Siak Memakai Protap Covid-19

    Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Tim Gugus Tugas Kabupaten dan Kecamatan Tembilahan Hulu yang tetap semangat sampai hari ini menjalankan tugas penanganan Covid -19 tanpa mengenal pamrih dan lelah pungkas Kapten Inf.Tarmizi. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Berantas Covid-19, Tim Gabungan Inhil Semprot Disinfektan Permukiman Warga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait