Dukung Kinerja Tenaga Medis, PKB Riau Produksi 10.000 APD Penutup Wajah

Daftar Isi

    Foto:  PKB Riau Produksi 10.000 APD Penutup Wajah

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Ketua DPW PKB Riau H. Abdul Wahid kembali serahkan bantuan Face Shield atau penutup wajah untuk tenaga medis Rumah Sakit Rujukan Pasien Covid-19 di Pekanbaru, diantaranya Rumah sakit tentara yang ada merawat pasien PDP dan Rumah Sakit Banyangkara. jum'at, 27/4/2020.

    Baca Juga: DPR Restui Kemenag Pakai Dana Haji APBN untuk Atasi Corona

    dalam kesempatan penyerahan tersebut Abdul Wahid menyampaikan bahwa PKB Riau menyiapkan 10.000 face shield untuk membantu kerja tim medis.

    Foto:  PKB Riau Produksi 10.000 APD Penutup Wajah

    " kita sudah memproduksi APD pelidung wajah ini cukup banyak, semua DPC PKB di 12 kabupaten/kota sudah memulai bahkan sudah ada yang menyalurkan bantuan k rumah sakit dan puskesmas, target saya 10.000 APD jenis ini dapat tercapai". terang Anggota DPR RI Komisi VII ini.

    Baca Juga: Komisi II DPRD Inhu Hearing Bahas Masalah Kelangkaan LPG 3 Kg

    Sementara itu Komandan Detasemen Kesehatan Rumah Sakit tentara Zulfikar mengucapkam terima kasih atas bantuan dari PKB dalam mendukung kerja tim medis yang menangangi pasien covid-19 ini.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Rumah Sakit kami ada 4 pasien berstatus PDP, kami tentu berterima kasih atas dukungan PKB Riau yang sudah membantu APD, sangat berguna dapam kerja tim medis kami yang menangani pasien covid-19 ini". sebut pria berbadan tegap ini

    hal senada juga disampaikan AKBP Irwan Harahap Selaku Kepala Bidang TIK Polda Riau saat menerima penyerahaan bantuan APD dari Ketua PKB Riau.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    " Kami sangat berterima kasih ini pak ketua wahid, semoga PKB semakin dicintai masyarakat karna selalu hadir memberikan kepedulian, terutama melawan pendemi ini kita harus bersama-sama saling menguatkan" ungkap Irwan. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dukung Kinerja Tenaga Medis, PKB Riau Produksi 10.000 APD Penutup Wajah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar