Anggota Dewan dan Kader PKS Inhu Sedekah Sembako untuk Masyarakat

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Himbauan pemerintah dan ulama agar masyarakat tidak banyak melakukan aktifitas di luar rumah, juga menjadi perhatian Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hal ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19 (virus Corona).

    Di Kabupaten Inhu, Ketua DPD PKS Inhu, Dedi Imbawa, SP mengajak seluruh kader PKS untuk bersama sama membantu masyarakat yang terdampak dari virus Corona.

    "Memang di Inhu secara langsung tidak ada yg positif. Tetapi ada sebagian masyarakat kita yang terdampak ekonominya, terutama yang mereka bekerja harian. Maka ini kita prioritaskan untuk dibantu," terang Dedi Imbawa kepada Lancangkuning.com melalui pesan WhatsApp, Kamis (16/4/2020).

    Kata dia, kegiatan yang dilakukan untuk memutus penyebaran rantai virus corona ini sudah dimulai bulan lalu.

    "Ada beberapa aktifitas yang sudah kita laksanakan, mulai dari pembagian masker, penyemprotan disinfektan ke masjid masjid dan sekarang kita berbagi sembako untuk masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

    Bakal Calon Bupati Inhu ini juga menambahkan Kegiatan berbagi sembako ini akan dilaksanakan setiap bulan.

    "Tentu sesuai dengan kemampuan kita juga ya. Oleh sebab itu kita juga berharap, banyak pihak terlibat untuk membantu saudara saudara kita yg membutuhkan," kata dia lagi.

    Beberapa hari sebelumnya, Ketua Fraksi PKS, M. Syafaat, S.HI bersama tiga anggota DPRD PKS lainnya, Rizal Zamzami, Ninik Mulyani, S.Ag, dan Mulyanto, A.Md juga sudah berbagi sembako di dapil masing-masing.

    Sementara itu, Ketua Satgas pencegahan Covid-19 PKS yang juga Sekretaris Umum DPD PKS Inhu, Padli AR menyampaikan ucapan terimakasih kepada Seluruh Anggota Dewan PKS dan kader PKS yang sudah mau berbagi.

    "Apalagi sebentar lagi kita memasuki bulan puasa. Tentu hal seperti ini (bagi sembako) sangat baik dilakukan," ujar Padli. (LK/yp) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anggota Dewan dan Kader PKS Inhu Sedekah Sembako untuk Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar