Aplikasi Terbaik untuk Nonton Film di Smartphone Android

Daftar Isi

    android

    LancangKuning.Com,- Sekarang Smartphone android menyediakan aplikasi untuk nonton film dengan menggunakan aplikasi yang di install pada Smartphone tanpa perlu ke bioskop atau membeli DVD lagi. Aplikasi yang bisa di gunakan untuk nonton film di Smartphone Android di antaranya yaitu :

    1. MX Player

    Aplikasi Gratis ini termasuk yang paling lengkap File explorer-nya langsung menampilkan seluruh folder yang berisi video di dalamnya. Fitur pun lengkap, memiliki decoding software dan hardware untuk berbagai macam file format video. Bisa menampilkan subtitle, serta memiliki fitur zoom in-zoom out untuk video yang sedang kamu putar. Apps ini punya fitur gesture, sapukan layar sebelah kiri untuk mengatur tingkat kecerahan dan sebelah kanan untuk mengatur tingkat volume. Kekurangannya, ada iklan, namun bisa dihilangkan dengan membeli versi Pro.

    2. VLC for Android

    Aplikasi gratis yang juga tersedia di PC Windows dan Apple ini mampu memutar banyak format video. Bisa dibilang format video dan audio yang didukung lebih banyak daripada yang lain, sampai format audio DTS juga bisa diputar. VLC bisa menampilkan subtitle, serta memiliki fitur zoom in-zoom out untuk video yang sedang kamu putar. Berbeda dari MX Player, VLC dapat menampilkan seluruh file video yang didukung di dalam storage ponsel kamu.

    3. Mobo Player

    Salah satu aplikasi favorit ini juga gratis dan mendukung banyak file video, terbantu oleh adanya fitur software decoding. Library dalam apps ini memiliki mode Cover Flow. Namun fitur unggulan Mobo Player adalah mode Floating Windows yang memungkinkan kamu memutar video sambil membuka aplikasi lainnya.

    4. BSPlayer

    Seperti yang lainnya, aplikasi ini memungkinkan software dan hardware decoding untuk memutar berbagai macam file video, serta memiliki fitur dukungan gestur swipe, membaca subtitle. Apps ini bahkan bisa secara otomatis menemukan file subtitle secara online. Seperti MoboPlayer, BSPlayer memiliki mode Pop Out, sehingga kamu bisa memutar video sambil membuka aplikasi lainnya. BSPlayer punya beberapa skin (themes) sehingga kamu bisa memilih antarmuka seperti apa yang disukai.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aplikasi Terbaik untuk Nonton Film di Smartphone Android
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    100%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar