PKPU Pekanbaru bersama LAZIS PT PLN (Persero) P3B Sumatera Siap Terjunkan Tenaga Pengajar Untuk Masjid Bersinar

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Pekanbaru (3/2), setelah beberapa lalu PKPU pekanbaru bersama Lazis PT PLN (Persero) P3B Sumatera resmi melaunching program masjid bersinar di masjid As Syakirin yang dihadiri oleh Lurah, RT/RW dan masyarakat Labuh Baru Barat. Kemaren khamis (2/2), PKPU Pekanbaru melaksanakan pengkapasitasan tenaga pengajar program masjid bersinar dengan pembicara Hazairin Hasan, S.Pdi yang juga menjabat sebagai Kepala SD IT Al Fikri Pekanbaru dan dilaksanakan di SD IT Al Fikri Pekanbaru.

    Pengakapasitasan ini dilakukan untuk memantapkan pemahaman serta kemampuan tenaga pengajar dalam melaksanakan dan mengelola program masjid bersinar ini.

    “kita tahu peran pendidikan dalam pembangunan karakter anak bangsa ini sangat penting. Melalui program pendidikan yang baik pula nantinya terciptanya SDM manusia yang kompeten dan memiliki karakter yang unggul. Melihat itu semua maka semua program pendidikan yang dilakukan haruslah dengan sistem yang baik serta pengelolaan yang baik pula” ungkap Afrizal.

    Materi yang disampaikan dalam pengkapasitasan ini mengenai bagaimana cara menjadi guru yang menyenangkan untuk siswa siswinya agar selalu termotivasi untuk meningkatkan belajarnya, ada adab-adab yang perlu diajarkan untuk memperbaharui niat belajar siswa.

    “mengajar tidak harus selalu serisu, tetapi bagaimana kita mengendalikan keadaan sehingga kita belajar dengan cara cara yang menyenangkan namun tujuan penyampaian ilmu tetap tercapai” kata Hazairin Hasan.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PKPU Pekanbaru bersama LAZIS PT PLN (Persero) P3B Sumatera Siap Terjunkan Tenaga Pengajar Untuk Masjid Bersinar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar