Warga Inhu Evakuasi Mayat Disungai Pakai Mata Pancing

Daftar Isi

     

    Foto: Korban saat dievakuasi

    Lancang Kuning, INHU - Sedang asik mancing ikan. Warga Desa Kuantan Babu, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu terkejut melihat mayat mengapung terbawa arus di Sungai Indragiri. Atas insiden itu, dua orang saksi langsung mengupayakan jenazah agar tidak terbawa arus menggunakan mata pancing.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Warga menemukan mayat itu sekira pukul 7:30 WIB,  pada Sabtu (4/4/20). Dengan jenis kelamin laki-laki tanpa identitas.

    Baca juga: Tempat Wisata di Riau

    AKBP Efrizal, Kapolres Indragiri Hulu melalui PS Paur Humas Aipda Misran mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, mayat itu bisa dievakuasi dari arus sungai awalnya menggunakan mata pancing. Namun, agar bisa diangkat ke darat harus memakai armada sampan, ucapnya.

    Baca Juga: Soal Covid-19, KAMMI Pekanbaru Desak 5 Tuntutan ke Pemerintah

    Irfan (35), selaku saksi mejelaskan, setelah jasad korban itu berhasil kita bawa ke tepian sungai, kemudian kami langsung menghubungi Kepala Desa Kuantan Babu, Sutikno sekira pukul 8:00 WIB agar mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit.

    Baca Juga: Deteksi Covid-19, TNI Kerahkan Drone Canggih

    "Alhamdulillah, atas komunikasi dengan baik, Kades langsung berkomunikasi dengan KPBD Inhu untuk dilakukan evaluasi," terangnya.

    Sesampainya anggota KPBD di lokasi kejadian, lanjut Misran berdasarkan keterangan saksi, mayat tersebut langsung dibawa ke RSUD Indrasari menggunakan mobil milik BPBD untuk dilakukan Visum Et Refertum.

    " Untuk saat ini, menindaklanjuti atas temuan mayat tersebut, polisi masih melakukan penyelidikan terkait korban," kata Misran. (LK/Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Warga Inhu Evakuasi Mayat Disungai Pakai Mata Pancing
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar