SMP JUARA PEKANBARU, Raih Juara 1 Bio Expo School Competition Tingkat Provinsi

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Pekanbaru,  Merupakan hari yang sangat menyenangkan bagi SMP Juara Pekanbaru, dimana pada hari itu tim bio expo school competion yang terdiri dari Sri Khayrani, Selawe, Sefia, dan Vazira yang di dampingi oleh Miss Yuliza Fitri berhasil membawa piala juara 1 tingkat SMP Se Riau.

    Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa, karena ini untuk pertama kalinya SMP Juara Pekanbaru mendapatkan Juara 1 di Bio Expo School Competition yang di selenggarakan FKIP Biologi UR.

    Kegiatan Bio Expo School Competition merupakan kegiatan yang dilombakan pada kegiatan Pekan Biologi kali ini. Bio Expo School Competition adalah kegiatan dimana setiap sekolah menampilkan produk-produk, inovasi dan karya-karya terbaik nya di bidang biologi. Kegiatan lomba dilaksanakan pada 16 – 20 Januari 2017 di lapangan FKIP Biologi UR. Dalam kegiatan ini Bio Expo diikuti oleh beberapa sekolah dan SMP Juara Pekanbaru salah satunya. TIM SMP Juara Pekanbaru, menampilkan Produk inovasi pembelajaran dibidang Biologi, seperti Pembuatan Alat pernafasan dari plastisin, selanjutnya hidroponik, tengkorak manusia, selanjutnya percobaan singkat, dan banyak lagi yang lainnya.

    Menurut Miss Yuliza Fitri selaku penangung jawab kegiatan ini menyampaikan, "Kami sudah berlatih lebih kurang selama 2 bulan, anak-anak bekerja sama dan penuh antusias. Mulai dari persiapan lomba, Teknik, dan juga mempersiapkan berbagai macam atribut yang akan dilombakan.

    Syahrul Padilah selaku kepala Sekolah menuturkan, "Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama mulai dari siswa sampai Guru, dan ini merupakan piala pertama SMP Juara Pekanbaru di Tahun 2017. Semoga ini menjadi penyemangat sang juara di ajang kompetisi-kompetisi berikutnya"

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SMP JUARA PEKANBARU, Raih Juara 1 Bio Expo School Competition Tingkat Provinsi
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar