Gubri Kembali Ingatkan Bupati dan Walikota untuk Menutup Diskotik, Kafe dan Warnet

Daftar Isi

    LANCANG KUNING,PEKANBARU-Gubernur Riau Drs Syamsuar kembali mengingatkan Bupati dan Walikota untuk mengambil tindakan tegas menutup tempat hiburan malam, diskotik, kafe dan warung internet. Langkah ini dilakukan adalah untuk menekan penyebaran virus Covid-19 atau virus Corona ditengah-tengah masyarakat.

    Himbauan ini kembali disampaikan Gubernur, saat melakukan video confrence dengan Bupati dan Walikota, Senin (23/3/2020). "Dukungan dari Bupatu dan Walikota sangat diperlukan, supaya menutup tempat hiburan malam, kafe, warnet dan rumah makan," ujar Gubernur. 

    Dikatakan Gubernur Riau, saat ini masih banyak anak-anak yang bermain dan berkumpul di warnet, saat sekolag diliburkan karena Corona. "Perlu kesadaran masyarakat, karena masih banyak yang melalaikan masalah ini, " katanya.

    Saat ini, untuk Provinsi Riau ada satu orang positif terinfeksi virus Covid-19, ditambah 193 orang dalam pengawasan dan 51 orang pasien dalam pengawasan (PDP) 

    Wakil Gubernur Riau, Edy Nasution meminta pemerintah kabupatan dan kota harus memberikan penjelasan yang dipahami oleh masyarakat untuk penerapan program social distancing. Tanpa kesadaran bersama, upaya penanggulangan virus corona bakal sia-sia.

    "Jadi ketika mereka dilarang berkumpul, mereka tidak bingung, masyarakat jadi memahami bahwa ini untuk kebaikan diri sendiri dan semua orang," katanya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Kembali Ingatkan Bupati dan Walikota untuk Menutup Diskotik, Kafe dan Warnet
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar