Salah Satu Staf Gedung Putih AS Positif Virus Corona

Daftar Isi

    Foto: Gedung Putih, Amerika Serikat.

    Lancang Kuning, JAKARTA – Pertahanan Gedung Putih jebol. Salah satu staf di Gedung Putih dinyatakan positif COVID-19. Diketahui bahwa staf yang positif COVID-19 adalah pegawai dari Wakil Presiden Mike Pence. Kabar ini disampaikan langsung juru bicara sang wapres, Katie Miller.

    “Malam ini kami telah diberitahu bahwa salah satu anggota dari kantor wakil presiden (Mike Pence) positif dalam tes Coronavirus," kata Miler dilansir hindustantimes, Sabtu 21 Maret 2020.

    Baca Juga: Benarkah Uang Bisa Sebarkan Virus Corona?

    Dalam kesempatan itu, Miller juga menjelaskan bahwa baik Presiden Donald Trump maupun Wapres Mike Pence tak ada riwayat kontak dengan sang pegawai sehingga saat ini keduanya dalam kondisi yang aman.

    "Baik Presiden Trump maupun Wakil Presiden Pence tidak memiliki hubungan dekat dengan individu tersebut," tegas Miler.

    Baca Juga: Kartu Pra Kerja Diluncurkan, Ada uang 650 Buat Peserta

    Sebagai catatan, Presiden Donald Trump sendiri telah menjalani tes pekan lalu setelah ada kemungkinan terpapar setelah bertemu dengan seorang delegasi asal Brasi yang ternyata dinyatakan telah positif Corona COVID-19. Hasilnya tes Trump negatif.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sedangkan Wapres Mike Pence belum melakukan tes. Namun dengan temuan baru terutama dengan salah satu pegawainya yang positif, tampaknya Waprs Mike Pence mau tak mau harus melakukan tes untuk memastikannya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Dari data terakhir, jumlah suspect Virus Corona COVID-19 di Amerika Serikat mencapai 19.640 kasus. Untuk korban meninggal menyentuh angka 264 orang. Kebijakan tinggal di rumah sudah diberlakukan di Illinois, Florida, dan Connecticut. Sedangkan California dan New York lebih dulu telah diberlakukan. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Salah Satu Staf Gedung Putih AS Positif Virus Corona
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar