Kodim 0314 Inhil Sosialiasi Keliling kepada Masyarakat

Daftar Isi

    Foto: Kodim 0314 Inhil saat sosialiasi keliling kepada masyarakat

    Lancang Kuning, INHIL -- Untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona di wilayah kabupaten Inhil,Kodim 0314/Inhil melakukan sosialisasi cara menangkal atau mengantisipasi terjangkitnya virus Corona, Jum'at (20/03/2020).

    Baca Juga: Diliburkan karena Corona, Empat Pelajar Tenggelam di Sungai Indragiri. Dua Tewas, Dua Dalam Pencarian

    Sosialisasi tersebut digelar anggota Kodim 0314/Inhil dengan berkeliling ke seluruh wilayah Kota Tembilahan dan difokuskan di tempat-tempat keramaian masyarakat dan perumahan padat penduduk.

    Baca Juga: Basmi Virus COVID-19, Ini Cara Paling Efektif Menurut Pakar Virus Semarang

    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengatakan dalam sosialisasi tersebut, kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari Kodim 0314/Inhil dan pemerintah daerah kepada masyarakat Kabupaten Inhil mengenai virus yang tengah merebak deras di kalangan masyarakat dunia ini.

    "Hal ini sebagai upaya dari Kodim 0314/Inhil dalam hal pencegahan dan antisiapsi dini agar seluruh masyarakat dapat mengerti dan mulai membiasakan pola hidup sehat dan pola makan yang bergizi guna menangkal virus berbahaya seperti Covid-19 ini agar tidak mudah menginfeksi tubuh," tuturnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Letkol Inf Imir Faishal juga menekankan kepada seluruh masyarakat agar mengurangi aktifitas di luar rumah dan yang sifatnya berkumpul-kumpul di keramaian guna menghindari terjangkitnya Covid-19 pada diri pribadi maupun orang sekitar.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Dihimbau juga agar selalu menjaga kebersihan, seperti mandi dan selalu menjaga kebersihan tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas apapun. Karena dengan menjaga kebersihan, selain merupakan bagian dari iman, menjaga kebersihan juga membantu kita untuk cegah tangkal sedini mungkin untuk melawan virus Corona yang sedang marak penyebarannya," tukasnya. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kodim 0314 Inhil Sosialiasi Keliling kepada Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar