Viral Foto Romantis Kakek Temani Nenek Tidur di Rumah Sakit, Begini Ceritanya

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Foto saat kakek Suyono (90) menemani istrinya, Tukijem (87), yang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonogiri, Jawa Tengah, menjadi viral di media sosial. Dalam foto tersebut, tampak Suyono menemani istrinya tidur di rumah sakit.

    Sementara itu, Tukijem pun juga tampak pulas ketika ada suami tercinta di pelukannya.  Dilansir dari Tribunnews, kakek nenek tersebut merupakan warga Desa Pengkol, Kecamatan Manyaran, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

    Sang cucu, Anny Sedyaningsih, membenarkan bahwa foto tersebut diambil oleh salah satu perawat dan dikirimkan kepadanya. "Foto tersebut diambil saat mbah uti sakit dan dirawat di RSUD Wonogiri," ungkap Anny, Senin (16/3/2020).

    Lalu Anny menceritakan, salah satu perawat juga sempat memberitahukan bahwa Mbah Tukijem selalu ingin ditemani Mbah Yono. "Selama di rumah sakit ya nemenin terus, mbah kung enggak boleh turun dari ranjang, kecuali kalau mau pipis," ungkap Anny.

    Sementara itu, foto tersebut menjadi viral setelah Anny mengunggahnya di grup Info Cegatan Solo ( ICS). Dari penelusuran, foto tersebut diunggah pada Jumat, 13 Maret 2020. Saat itu dirinya menulis keterangan di unggahannya dengan bahasa Jawa. Terjemahannya lebih kurang demikian: "Minta doanya untuk simbah uti saya yang sedang sakit tua berusia 87 tahun, semoga cepat sembuh kembali.

    Alhamdulillah mbah kakung tetap setia menemani sampai tua. Terharu saat melihat foto ini, semoga saudara semua diberikan kesehatan dan pasangan yang setia sampai tua, aamiin.

    Sumber : resepkeluarga.xyz

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Foto Romantis Kakek Temani Nenek Tidur di Rumah Sakit, Begini Ceritanya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar