Viral, Ronaldo Disebut Ubah Hotelnya Jadi RS Pasien Corona

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Cristiano Ronaldo dilaporkan menunjukkan kepeduliannya kepada sesama. Saat dunia diguncang wabah virus corona, CR7 disebutkan ikut mengulurkan tangan memberikan bantuan. 

    Ronaldo dikabarkan akan mengubah hotel-hotel miliknya di Portugal menjadi rumah sakit untuk membantu dalam memerangi pandemi corona. Hotel CR7 akan menjadi rumah sakit yang dapat digunakan secara gratis. Tak hanya itu, bintang Juventus itu juga akan membayar dokter dan pekerja yang menangani pasien di sana, seperti laporan Marca pada Ahad (15/3) pagi WIB.

    Hanya, laporan Marca ini kemudian berubah beberapa jam kemudian. Begitu juga sejumlah outlet media luar negeri ternama lain yang menurunkan laporan tentang ini. Kabar tentang kemurahan hati Ronaldo ini sudah tak tercantum lagi dalam laporan mereka. Bahkan ada media yang menghapus laporan tersebut.

    Sebelumnya pada Jumat (13/3), Ronaldo sudah menyebarkan pesan di jejaring sosialnya terkait corona. "Kita harus mendengarkan pihak berwenang, melindungi hidup kita di atas kepentingan apa pun," kata kapten timnas Portugal tersebut.

    Ronaldo saat ini berada di kampung halamanya di Madeira setelah rekannya di Juventus Daniele Rugani positif terinfeksi corona. CR7 sudah menjalani pemeriksaan dan dilaporkan negatif.

     

    Sumber : republika.co.id

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral, Ronaldo Disebut Ubah Hotelnya Jadi RS Pasien Corona
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar