Genius Umar Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus NU Wilayah Sumbar

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Walikota Pariaman Genius Umar, menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (NU)Sumatera Barat bertempat di Auditorium Gubernur Sumbar, Minggu Siang (29/2/2020).

    Hadir Ketua Umum PBNU Pusat Prof. DR. KH. Said Aqil Siraj, MA, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Jajaran PBNU Pusat, Para Ulama NU Sumbar, Kakanwil Kemenag Sumbar dan Kemenag se Sumbar, Pengurus NU dan jajaran se Sumbar, Pengurus Wilayah NU Sumbar yang baru dilantik dimana ketuanya Rektor UNP, Prof. Dr. Ganefri dan jajaran, Forkopimda Sumbar dan Walikota Padang Panjang beserta undangan yang hadir.

    " NU Sumbar sangat mengakar di masyarakat dan Nahdlatul Ulama adalah organisasi masyarakat terbesar di Indonesia ", ujarnya.

    " NU sebagai pengawal pancasila dan berlandaskan Bhinneka Tunggal Ika yang menjunjung tinggi NK RI harga mati ", ucapnya lebih lanjut.

    Genius Umar juga mengucapkan selamat kepada pengurus wilayah NU Sumbar periode 2020 - 2025, semoga bisa membawa NU semakin besar di Sumatera Barat, harapnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Genius Umar Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus NU Wilayah Sumbar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar