Ibu Cristiano Ronaldo Dilarikan ke Rumah Sakit

Daftar Isi

    Foto: Cristiano Ronaldo

    LancangKuning.com, JAKARTA – Ibu megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan dilarikan ke rumah sakit, Selasa 3 Maret 2020. Ibu Ronaldo, Dolores Aveiro saat ini dirawat di Rumah Sakit Dr Nelio Mendonca di pulau asalnya Madeira pada jam 5 pagi tadi.

    Seperti dilansir Daily Star, Dolores Aveiro dikabarkan terkena stroke. Meski demikian, dia saat ini dikabarkan dalam kondisi sadar dan stabil. Dia selanjutnya akan menjalani tes untuk menentukan kondisi kesehatannya.

    Baca Juga: Bungkam Madrid, Ternyata Begini 'Jampi-jampi' Ala Cristiano Ronaldo

    Sebelumnya, pada awal tahun lalu, Dolores mengungkapkan sedang "berjuang untuk hidupnya" setelah menderita  kanker payudara. Tapi dia berhasil sembuh msejakd idiagnosis menderita penyakit ini pada tahun 2007.

    Baca Juga: Lombok Masuk Enam Besar Destinasi Paling “Trending” di Dunia

    Tetapi pada Februari tahun lalu saat merayakan ulang tahun ke-35 Ronaldo, ia mengakui masalah kesehatan baru. "Saya menjalani radioterapi dan sekarang saya berjuang untuk hidup saya," katanya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sementara itu, ada laporan lain yang mengatakan bahwa dia menderita stroke iskemik yang disebabkan oleh gumpalan darah yang menghalangi atau menyumbat pembuluh darah di otak. Ini adalah jenis stroke yang paling umum.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Hingga saat ini, belum ada komentar resmi dari rumah sakit yang merawat Dolores. Di saat yang saat, belum ada tanggapan langsung terhadap berita stroke Dolores dari perwakilan Cristiano di Portugal. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ibu Cristiano Ronaldo Dilarikan ke Rumah Sakit
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar