Ini Dia Kantor JMSI Riau Sekaligus Sekretariat Panitia Kongres Nasional

Daftar Isi

    PEKANBARU-Usai menggelar rapat pembentukan panitia kongres Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau yang telah dilaksanakan disalah satu cafe di Pekanbaru pada Jumat, (21/2/2020) kemarin, panitia pelaksana fokus mencari kantor JMSI Riau, sekaligus sebagai sekretariat panitia kongres.

    "Rapat pembentukan panitia kongres nasional JMSI Provinsi Riau telah terbentuk, kini saatnya kita mencari kantor sekaligus sebagai sekretariat  untuk mempersiapkan kongres tersebut,"ujar Ketua Panitia Kongres Nasional JMSI Riau, Yanto Budiman Situmeang.

    Diketahui ada dua tempat yang diusulkan menjadi kantor kesekretariatan JMSI Riau, yaitu Jalan Bundo Kanduang Kecamatan Payung Sekaki dan Jalan Tanjung Datuk, Kecamatan Limapuluh.

    Dari hasil musyawarah akhirnya dipilih Kantor JMSI Riau berada di Jalan Tanjung Datuk, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru.

    "Teman-teman dari hasil tim inspeksi, akhirnya kita memutuskan kantor Kesekretariatan panitia JMSI Riau sementara berada Jalan Tanjung Datuk, Kecamatan Limapuluh,"kata Yanto Budiman menjelaskan dalam percakapan WhattsApp grup JMSI Riau, Sabtu, (22/2/2020).

    "Sangat cukup representatif untuk sekretsriat kita, Jalan Tanjung Datuk no 76 B," katanya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Dia Kantor JMSI Riau Sekaligus Sekretariat Panitia Kongres Nasional
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar