2.236 Orang Tewas karena Virus Corona, Menyebar ke 25 Negara

Daftar Isi

    BEIJING-Virus Covid-19 atau virus Corona telah menyebabkan sebanyak 2.236 orang meninggal dunia. Angka kematian ini terjadi di seluruh wilayah China dengan 75.465 yang terinfeksi.

    Jumlah yang tewas karena virus Corona naik 118 jiwa dari angka yang tercatat pada Kamis, (20/02/2020).

    Hingga saat ini Covid-19 telah menyebar ke 25 negara di luar China, dengan 1.076 kasus yang dikonfirmasi. Sedikitnya 11 korban meninggal dunia telah dilaporkan di luar China, termasuk seorang pasien di Korea Selatan dan dua orang di Kota Qom, Iran yang meninggal pada Kamis. 

    Sementara 3 WNI yang menjadi kru di kapal pesiar Diamond Princess beberapa waktu lalu tengah menjadi fokus pemerintah Indonesia setelah dinyatakan positif terinveksi virus korona. 

    Kendati demikian, pemerintah menyatakan tak akan mengevakuasi empat warga negara Indonesia (WNI) yang positif virus korona (Covid-19) di kapal pesiar Diamond Princess.

    Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Muhadjir Effendy mengatakan, empat WNI yang positif korona itu tengah dirawat di rumah sakit yang terletak di Chiba dan Tokyo, Jepang.(rie/net)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 2.236 Orang Tewas karena Virus Corona, Menyebar ke 25 Negara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar