Kiat Nasdem Masuk Pemerintahan Dua Periode

Daftar Isi

     

    Foto: Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. (Wikipedia)

    LancangKuning.Com, JAKARTA – Ketua Umum PartaiNasDem Surya Paloh menjumpai kader partai sekaligus melantik enam pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem di wilayah Sumut.

    Keenam DPD tersebut itu yakni Kota Padang Sidempuan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Padang Lawas, Kabupaten Padang Lawas Utara, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, dan Kabupaten Mandailing Natal.

    Baca Juga: Bantuan Pendidikan, 28 Siswa di Pekanbaru dapat Beasiswa Mentari

    Surya Paloh meminta konsistensi para kader dalam menggaungkan semangat partai. Dia berharap janji yang diikrarkan dapat dipenuhi secara maksimal.

    Surya mengaku bersyukur memiliki kader yang bisa menjaga soliditas dan kekompakkan. Menurut dia, sebagai institusi partai politik, NasDem adalah partai yang baru berusia 8 tahun tapi sudah diberikan kesempatan yang luar biasa.  Diberikan kesempatan untuk mengikuti dua tahapan pemilihan umum secara nasional dan juga telah mengikuti tahapan-tahapan pilkada secara nasional.

    Baca Juga:  Tempat Wisata di Riau

    "Dan semuanya patut kita syukuri," ucap Surya, Rabu 19 Februari 2020, Melansir VivaNews.

    Lebih lanjut dikatakan Surya, jerih payah dan kerja keras dari seluruh kader dan pengurus, Partai NasDem sudah menorehkan sebuah catatan sejarah dalam perjalanan partai-partai di negeri ini.

    "Sebuah prestasi yang cukup membesarkan hati sebagai institusi partai politik yang muda belia tapi sudah berkontribusi buat negara," kata dia.

    Baca Juga: Bocah Nekad Curi Dua Lamborghini Rp8 Miliaran

    Surya menginstruksikan kepada seluruh kader NasDem agar mendukung berbagai kebijakan pemerintah yang sejalan dengan arah partai.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Sebagai ketua umum saya menginstruksikan kepada seluruh kader di seluruh Indonesia berikan dukungan secara penuh totalitas terhadap kebijakan pemerintah yang sejalan dengan pikiran dan konsepsional NasDem untuk membawa gerakan perubahan restorasi Indonesia," kata Surya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kiat Nasdem Masuk Pemerintahan Dua Periode
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar