Viral, Ibu Cambuk dan Tempeleng Anak Gegara Tak Kerjakan PR di Simalungun

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Baru-baru ini sosail media digegerkan dengan viralnya dengan aksi kekerasan ibu terhadap anak yang masih duduk di bangku sekolah, tepatnya Sekolah Dasar. Dirinya tampak berkali-kali mencambuk anak perempuannya dengan menggunakan ikat pinggang dan juga sebanyak lima kali menempeleng wajah korban.

    Informasi yang diperoleh dari peristiwa penganiayaan anak ini terjadi di Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Dan ironisnya lagi bahwa pelaku kekerasan diduga ibu tiri korban.Tampak terlihat seorang ibu dan juga anak sedang berada di teras rumah. Pelaku kekerasan pada awalnya memarahi anaknya yang diduga lantaran tidak mengerjakan pekerjaan rumah (PR) dari sekolah. Pelaku menunjuk ke arah buku tulis kemudian mencambuk korban dengan menggunakan ikat pinggang.

    Meskipun seorang anak kecil perempuan sudah menangis histeris, akan tetapi pelaku tetap menganiayanya. Bahkan pada saat korban mencoba untuk menjauh, pelaku malah menjambak rambut dan menyeretnya. Kemudian dia menempeleng wajah korban hingga sebanyak lima kali.“Di sekolah anaknya seperti siswa lain, orangnya mau belajar,” kata Rosintauli Pasaribu, guru korban, pada hari Senin tanggal 17 Februari 2020.

    Dia juga mengaku bahwa durinya sangat menyayangkan apabila ada orang tua yang mengajarkan anak belajar dengan cara kekerasan.“Memang tak sewajarnya mendidik anak seperti itu,” katanya.Pantauan yang ada di rumah yang menjadi lokasi video penganiayaan tersebut dalam kondisi pintu terkunci. Keterangan yang diperoleh di lapangan yakni keduanya sudah diamankan polisi untuk diambil keterangan atas video yang viral tersebut.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral, Ibu Cambuk dan Tempeleng Anak Gegara Tak Kerjakan PR di Simalungun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar