Taiwan Siaga 1 Korona,Tidak Lapor Terjangkit Korona di Denda Pemerintah

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Penyebaran virus Corona di Taiwan sudah menjangkiti 3 orang dan Taiwan darurat siaga 1 terhadap penyebaran ini untuk saat ini hingga beberapa hari kedepan. Untuk para BMI terutama di kawasan Kaohsiung, hidari liburan beramai - ramai diluaran karena virus ini mudah menyebar.

    Hal ini juga dikatakan oleh Faisal Soh dimana saat ia enggan menjemput TKI dikawasan Kaohsiung dan ia menyarankan kita semua memakai masker N95 atau N96, namun jika tidak ada sebaiknya pakai minimal 2 masker sekaligus.

    Virus ini telah merenggut puluhan jiwa bahkan seorang dokter Liang yang merawat pasien positif corona juga meninggal dunia.Di Taiwan sendiri dikatakan sudah ada 3 pasien yang diduga mengidap virus ini dan Kaohsiung adalah tempat dimana ia dirawat.

    Bahkan pemerintah kota Kaohsiung mengatakan pada hari Sabtu bahwa ia akan mendenda seorang pria Taiwan karena tidak melaporkan penyakitnya setelah kembali dari Wuhan, kota Cina di jantung epidemi koronavirus.Pengusaha itu, yang tiba di Bandara Internasional Kaohsiung pada 21 Januari, akan didenda NT $ 300.000 (US $ 9.987) karena melanggar Undang-Undang Pengendalian Penyakit Menular, kata Pan Chao-ying (潘 炤 穎), seorang spesialis dengan Departemen Kesehatan kota.Untuk mencegah penyebaran virus seperti pneumonia di Taiwan, negara tersebut tetap berkomunikasi dekat dengan Jepang, Korea Selatan, dan Amerika Serikat untuk bertukar pandangan tentang penerapan skrining virus dan prosedur karantina baru.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Taiwan Siaga 1 Korona,Tidak Lapor Terjangkit Korona di Denda Pemerintah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar