Anak Dibawah Umur Korban Cabul Hingga Hamil, Pelaku Diringkus Polisi

Daftar Isi

    Foto: Tersangka Pencabulan Anak Dibawah Umur

    LancangKuning.com, INHU - Seorang anak dibawah umur hamil empat bulan. Hal itu diketahui setelah Mawar (16), dibawa berobat oleh ibunya ke Rumah Sakit umum Indrasari Rengat karena mengalami pusing-pusing hingga demam pada Sabtu (1/2/20).

    " Awalnya, saya selaku ibu kandung, tidak tahu bahwa Mawar (nama samaran) sedang hamil. Setelah dilakukan periksa medis, ternyata anak saya sudah hamil," ujar istri dari DST. " Mawar, masih status bersekolah,"

    Baca Juga: Mangkir dari Panggilan Polisi, Wabup Bengkalis Terancam Dijemput Paksa

    Atas musibah itu, DST (46), selaku ayah dari korban membuat laporan dan memberikan keterangan di Polsek setempat.

    AKBP Efrizal, Kapolres Indragiri Hulu, Provinsi Riau melalui Paur Humas Polres, Aipda Misran mengatakan bahwa telah diamankan terhadap seorang pelaku perbuatan cabul yang korbannya anak dibawah umur pada Sabtu (8/2/20).

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Katanya, tersangka itu berinisial DSL (29), warga Desa Lembah Dusun Gading, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu. Hal ini dilakukan setelah laporan pelapor DST (46), masuk di Polsek Pasir Penyu, ucap Misran.

    Hubungan gelap dengan anak dibawah umur itu dilakukan pelaku dengan cara memaksa untuk berhubungan badan. Itu pengakuan tersangka DSL, saat diinterogasi pihak penyidik. Dalam keterangannya, kejadian itu terjadi pada bulan September 2019 di perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Pasir Penyu.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Untuk saat ini, pelaku telah diamankan dan tindakan yang akan dilakukan pihak polisi adalah melakukan penyitaan barang bukti dan melengkapi mindik. (dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anak Dibawah Umur Korban Cabul Hingga Hamil, Pelaku Diringkus Polisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait