Riau Hari Ini Cerah Berawan dan Berpotensi Hujan

Daftar Isi

    Foto: BMKG Pekanbaru, Cuaca Riau Hari Ini

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Cuaca di sebagian wilayah Provinsi Riau, hari ini, Minggu (9/2/2020), diprediksi cerah berawan dan berpotensi hujan. Ini sesuai prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru.

     

    Prakirawan BMKG Pekanbaru, Bibin Sulianto mengatakan, bahwa siang hingga dini hari ini cuaca di Riau cerah berawan dan berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Siang hingga sore hari cerah berawan dengan potensi hujan berintensitas ringan hingga sedang bersifat tidak merata terjadi di sebagian wilayah Kabupatem Indragiri Hilir (Inhil)," kata Bibin di Pekanbaru, Minggu pagi, dilansir Mediacenterriau.

    Sedangkan, malam harinya cerah berawan dengan potensi hujan berintensitas ringan hingga sedang bersifat tidak merata terjadi disebagian wilayah Kabupaten Bengkalis dan Kota Dumai.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Lalu, pada dini harinya potensi hujan intensitas ringan hingga sedang bersifat tidak merata terjadi disebagian wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti dan Rokan Hilir (Rohil).

    "Sementara itu prakiraan gelombang laut prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.25 – 1.25 m," tukasnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Riau Hari Ini Cerah Berawan dan Berpotensi Hujan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar