Tanpa Masker, Menhan Prabowo Kunjungi WNI dari Wuhan di Natuna

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertolak dari Jakarta menuju ke Natuna, Kepulauan Riau. Prabowo menggunakan pesawat Boeing milik TNI AU tiba di Lanud Raden Sadjad pada Rabu (5/2) sekitar pukul 12.10 WIB.

    Prabowo saat turun dari pesawat tak mengenakan masker. Dengan pakaian safari berwarna cokelat dan topi koboi, Prabowo kemudian langsung menuju hanggar Lanud Raden Sadjad tempat ratusan WNI dari Wuhan diobservasi.

    Prabowo datang bersama Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto yang juga tak mengenakan masker. Keduanya menuju hanggar dengan dua bus berwarna abu-abu.

    Saat ini, ada 238 WNI ditambah 5 orang staf KBRI Beijing yang menjadi tim advance diobservasi di Lanud Raden Sadjad, Ranai, Natuna, Kepri. Proses observasi 14 hari dilakukan sesuai dengan protokol WHO.

    Mereka mulai menjalani observasi di bawah pengawasan Kemenkes dibantu TNI setelah dievakuasi dari Wuhan pada Sabtu (1/2) - Minggu (2/2). Menkes Terawan sebelumnya memastikan para WNI itu dalam kondisi sehat dan beraktivitas seperti biasa.

    Menko Polhukam Mahfud MD juga menjamin evakuasi para WNI dari Wuhan ke Natuna itu tak akan membahayakan warga Natuna.

    Sumber : kumparan.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tanpa Masker, Menhan Prabowo Kunjungi WNI dari Wuhan di Natuna
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar