Tiga Nama Diajukan Calon Pj Bupati Kampar

Daftar Isi



    LancangKuning.Com,-
     Pemerintah Provinsi Riau, tetap menjadwalkan pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Kampar sesuai dengan Akhir Masa Jabatan (AMj) Bupati Kampar, Jefri Noer, pada tanggal 11 Desember 2016. Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie, mengatakan, pelantikan Pj Bupati Kampar akan dilaksanakan di gedung daerah, Gubernuran Riau.

    “Insya Allah di Gedung daerah, itu alternatifnya dulu,”ujarnya.

    Sementara itu, untuk calon Pj yang diajukan Gubernur ke Mendagri, Ahmad Syah menjelaskan ada tiga nama yang diajukan. Siapa tiga nama tersebut hanya Gubernur yang tahu.

    “Yang jelas mereka itu dari pejabat eselon dua di lingkungan Pemprov Riau. Kita tunggu saja SK nya,” jelas Ahmad Syah.

    Sejauh ini ada dua nama yang digadang-gadangkan menajdi Pj Bupati Kampar, yakni, Kadistamben Syahrial Abdi dan Asisten II Masperi. 
    Disinggung mengenai dirinya yang pernah bertugas di Kampar, baik sebagai Camat dan sebagai pegawai di Pemerintahan Kabupaten Kampar. Syahrial membenarkannya, namun tidak serta merta dirinya yang akan menjadi Pj Bupati.

    “Banyak kepala dinas yang tugas di Kampar, dan juga orang Kampar. Saya memang pernah tugas di sana, tunggu sajalah,” ungkapnya.
    Untuk diketahui, masa jabatan Bupati Kampar Jefri Noer akan berakhir pada tanggal 11 Desember mendatang. Dan untuk mengisi jabatan Bupati Kampar hingga selesainya Pilkada Kampar dan pelantikan Bupati baru, ditunjuk Pj Bupati Kampar dari pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Riau. (san)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tiga Nama Diajukan Calon Pj Bupati Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar