Camat Sukajadi Tekankan 7 Usulan Program Prioritas di Musrenbang

Daftar Isi

    Foto: Camat Sukajadi saat musrenbang

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Camat Sukajadi Abdul Barri menyebutkan terdapat 58 program usulan  dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang diadakan di Aula Kantor Camat Sukajadi. Ia menekankan 7 usulan program prioritas yang sudah terlebih dahulu ditampung dalan pra-Musrenbang.

    Baca Juga: Tok,,, Petani Pembakar Lahan di Rumbai Pekanbaru Divonis Bebas

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ir Nofrizal, perwakilan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Pekanbaru, Dinas-dinas terkait seperti kesehatan kota Pekanbaru dan PUPR, kepala lurah seKecamatan Sukajadi dan lain-lain.

    Foto: Camat Sukajadi saat musrenbang

    "Usulan tersebut telah kami tampung sebelumnya pada agenda pra-Musrenbang sudah kita salurkan melalui sistem e-musrenbang, dimana implementasi sesuai dengan sektor dinas-dinas pembangunan daerah," ucapnya di Kantor Camat, Selasa (4/2/2020).

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Adapun usulan prioritas yang ditekankan adalah pembangunan kantor lurah Sukajadi, pendalaman dan penutupan parit di belakang Rumah Sakit Santa Maria, pembuatan dan pembebasan taman kota di Jalan Cut Nyak Dien, normalisasi drainase di Jalan Cendrawasih, pembuatan drainase di Masjid Paripurna Agung Ar Rahman, serta pembuatan drainase di Kelurahan Kedung Sari.

    Baca Juga: Korupsi Merajalela, FPI dan Elemen Aksi 212 Akan Turun ke Jalan

    "Kami minta juga dengan wakil ketua DPRD mengusulkan permasalahan sampah di Kelurahan Kampung Melayu, kenapa di Jalan Rajawali dijadikan Tempat Pemungutan Sampah (TPS) sementara oleh masyarakat," tambah Abdul.

    Foto: Peserta yang hadir di musrenbang

    Selain itu, Kepala Camat Sukajadi ini juga mengeluhkan dibidang kesehatan, dimana gedung puskesmas yang harus segera direnovasi.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Harapan kita tentu sesuai dengan sistem e-planning tentu akan kami petakan, dibuat skala prioritas dan urgensi yang ada di Kecamatan Sukajadi," tutupnya. (San)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Camat Sukajadi Tekankan 7 Usulan Program Prioritas di Musrenbang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar