Diduga Mabuk Tuak, Pemuda di Tembilahan Pukuli Korban Hingga Babak Belur.

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Hen (20) warga Jalan M Boya, Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terpaksa diamankan Polres Inhil karena pukuli korban Rud (28)  hingga babak belur. 

    Pemukulan hingga babak belur tersebut dianggap melanggar pasal 351 KHUP. Dimana pelaku sudah 1 bulan lebih menjadi buronan Daftar Pencarian Orang (DPO), Sabtu (03/12/16) pukul 01. 00 wib berhasil menangkap pelaku di Plaza Gemilang Tembilahan. 

    "Kita mendapat laporan pada korban Rud (28) seorang wiraswasta di Jalan Tanjung Harapan, Tembilahan. Rabu (12/10/16) 01.30 Wib kejadianya terjadi di Jalan Suntung Ardi Tembilahan," kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, Minggu (04/12/16). 

    Menurut penuturunan Kapolres Inhil melalui Kasat Reskrim AKP Arry Prasetyo, kejadian bermula saat tengah malam di saat korban melintasi Jalan Sutung Ardi dengan mengendarai sepeda motor. Lalu Rud dipanggil oleh pelaku Hen yang berada ditepi jalan. 

    Namun kala itu, korban sedang berkumpul bersama teman-temannya sambil minum tuak. Karena dipanggil, korban pun berhenti dan mendatangi pelaku. Ntah kenapa pelaku tiba-tiba memukul korban dibagian kepala berulang kali. 

    "Ia mencoba melairkan diri, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil karena ditangkap oleh pelaku lainya. Disitu juga korban dipukuli hingga babak belur dibagian kepala dan memar dibagian badan," ujar Kasat. 

    Setelah itu korban pun berhasil pergi dan karena ia merasa dianiyaya dan merasa tidak senang oleh tindakan pelaku terhadap Rud. Korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. 
    Kemudian, pelaku ditangkap dan saat ini telah dibawa ke Polres Inhil guna proses penyidikan dan pengembangan kasus penganiayaan yang dilakukannya. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Diduga Mabuk Tuak, Pemuda di Tembilahan Pukuli Korban Hingga Babak Belur.
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar