Beruntunglah Kamu yang Punya Pacar Suka Olahraga

Daftar Isi

    LancangKuning.com. - Hari gini mencari pasangan yang sempurna memang sulit. Namanya juga manusia, pusat khilaf dan salah, pasti ada aja yang bikin gak cocok dalam hubungan. Ada yang ganteng dan baik, tapi males. Ada yang rajin dan baik, tapi mukanya pas-pasan. Yah, mau gimana lagi. 

    Namun, kalau pacar kamu sekarang hobinya olahraga, mereka layak dipertahankan sampai jenjang yang lebih serius. Kenapa? Di samping segala kekurangannya, ada banyak hal positif yang bisa kita ambil dari pasangan yang suka olahraga. Coba renungkan 5 hal di bawah ini, siapa tahu kamu jadi lebih siap untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.

    1. Mereka yang Suka Olahraga adalah Orang-Orang yang Pantang Menyerah

    Kok bisa? Bayangin aja, untuk mendapatkan sebuah tubuh yang ideal seperti menurunkan berat badan, membentuk otot, atau membuat tubuh lebih lentur diperlukan waktu yang cukup lama. Badan kurus tidak mungkin terjadi dalam waktu hanya 2 minggu atau tubuh yang lentur tidak mungkin didapat dalam waktu 3 bulan. Jadi, orang yang suka olahraga cenderung lebih menghargai proses. Mereka gak suka sesuatu yang instan  dan percaya konsistensi perlu dijaga. Kalau dalam hal olahraga aja mereka bisa komit, apalagi dalam hubungan. 

    2. Percaya Gak Percaya, Mereka adalah Orang yang Sabar dan Gak Gampang Emosian

    Karena mereka menjunjung tinggi yang namanya proses, bisa diyakini kalau mereka adalah tipe orang yang sabar. Sabar menunggu hasil dan sabar menghadapi beban yang berat. Selain itu, banyak studi yang menjelaskan kalau orang yang emosian bisa diredam dengan cara berolahraga. Emosi dan pikiran bisa dialihkan dengan gerakan-gerakan yang ada. Jadi, untung banget kan punya pacar yang suka olahraga. Mereka gak akan cepat-cepat meluapkan emosi karena sudah tersalurkan di tempat olahraganya. 

    3. Gak Perlu ke Konsultan Kesehatan, Karena Mereka Kebanyakan Sudah Menjalani Gaya Hidup Sehat

    Biasanya, orang yang suka olahraga juga akan menjaga gaya hidupnya. Mereka makan makanan yang lebih bergizi dan menghindari hal-hal yang akan merusak kerja kerasnya selama ini. Enaknya, kita akan secara sadar gak sadar terbawa dengan gaya hidup ini. Tidur jadi lebih teratur, makan gak sembarangan, bahkan jadi kebawa rajin olahraga. Mau nyari di mana lagi orang-orang yang kaya gini? 

    4. Enaknya, Mereka Gak High Maintainance. Cukup Diajak Olahraga Bareng Udah Happy. 

    Pacar yang kaya gini bakal cepet cranky kalau gak olahraga. Bahkan ada tipe orang yang harus berolahraga tiap hari. Mereka justru gak suka kalau diajak ke mall atau makan karena mereka belum menunaikan olahraganya hari itu. Gak neko-neko deh, jadwal nge-date cukup diisi dengan olahraga bareng,  bikin konten workout gokildi TikTok (#TikTokViral), atau fotosyut ala-ala pakai baju olahraga buat diposting di Instagram. Bahagia itu sederhana kan. 

    5. Sebagai Bonus, Mereka Cenderung Punya Body yang Ideal

    Siapa sih yang gak suka punya pacar dengan body ideal? Gak kekurusan dan gak kegemukan. Sebagai penggila olahraga, biasanya tubuh mereka lebih ideal dibanding orang-orang kebanyakan. Banyak loh yang menjadikan badan mereka sebagai body goals. Kamu sebagai pacarnya, harus banyak-banyak bersyukur buat rejeki yang dikasih satu ini. 

    Nah, coba dipikir lagi baik-baik kalau kamu di ambang mau putus dengan pacarmu yang suka olahraga. Ternyata banyak hal positif yang bisa kita ambil dari mereka loh. 

    Sumber : Kaskus.co.id

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Beruntunglah Kamu yang Punya Pacar Suka Olahraga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar