Rangga Sasana Tanggalkan Baju Kebesaran Sunda Empire, Berganti Baju Tahanan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Salah satu petinggi Sunda Empire, Rangga Sasana sering terlihat dengan pakaian kebesarannya yang berwarna biru muda lengkap dengan pangkat dan baret birunya.Kini, pakaian kebesaran tersebut harus ditanggalkan pasca ditetapkannya Rangga menjadi salah satu tersangka kasus berita bohong.

    Petinggi Sunda Empire berpangkat tiga itu sudah ditahan di Mapolda Jawa Barat dan memakai baju tahanan berwarna biru. Penyidik Subdit Keamanan Negara Ditreskrimum Polda Jabar menahannya Selasa (28/1/2020).Saat itu, Rangga Sasana datang ke Mapolda Jabar masih dengan pakaian kebesarannya tersebut dan melayani pertanyaan-pertanyaan wartawan.

    Dari foto yang didapat Tribun Jabar, Rangga terlihat memakai pakaian tahanan warna biru sambil menunjukkan kertas sidik jari.Selain Rangga Sasana, petinggi Sunda Empire lain yang jadi tersangka adalah Nasri Banks dan Rd Ratnaningrum.

    Mereka dijerat Pasal 14 dan 15 Undang-Undang Darurat Nomor 1 Tahun 1946 tentang peraturan hukum pidana dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rangga Sasana Tanggalkan Baju Kebesaran Sunda Empire, Berganti Baju Tahanan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar