Kumpul Bersama, Bangun Kampar Lewat Konten Youbute

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, KAMPAR -- Para anak muda Kabupaten Kampar ini yang mempunyai hobbi membuat konten video dan gambar dikenal dengan Youtuber pada hari Ahad (26/01/2020) malam, kemarin di Burbak Cafe, di Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar mengelar pertemuan kumpul bersama.

    Baca Juga: Bejat! Pria 48 Tahun Cabuli Anak 8 Tahun Berulang Kali

    Salah seorang Youtuber Kabupaten Kampar Rahmad Arief saat diwawancarai, kemarin mengatakan bahwa, malam kemarin pemuda Kampar yang dibawah wadah Youtube Creator Kampar berkumpul guna mempersatukan hobby membuat video dan gambar hingga mendapatkan gaji bulanan.

    "Acara kami malam kemarin itu dalam rangka  mempersatukan wadah pemuda yang khususnyo Konten Youtube Creator Kampar," ujarnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Ditambahkan Arief, bahwa tema yang diangkat dalam pertemuan tersebut yakni "Jadi Youtuber, dari hobi sampai mendapat gaji bulanan".

    "Hasil pertemuan komunitas KAMPAR CREATOR mengajak para kaum pemuda khususnya pemuda Kampar bersama-sama membanggakan daerah yang kita cintai ini melalui video dan gambar di sosmed seperti youtube, instagram dan lain-lain. Kita sangat menjunjung pepatah "Dimano Bumi di Pijak di Situ Kampar di Sanjung," paparnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Ia berharap kedepannya wadah seperti ini diberikan ruang dan tempat untuk berkreasi sehingga dapat memberikan sumbangsih bagi Kampar Maju, Kampar Sejahtera. "Kita siap mendukung program pemerintah dalam memajukan daerah lewat video dan gambar," pungkasnya.(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kumpul Bersama, Bangun Kampar Lewat Konten Youbute
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar