Abdul Wahid Kukuhkan Sayap PKB Garda Bangsa Inhu

Daftar Isi

     
    Foto: Pelantikan Garda PKB Inhu

    LancangKuning.Com, INHU - Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda) di Kabupaten Indragiri Hulu dikukuhkan. H Abdul Wahid, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau, pada saat giat digelar menegaskan bahwa Garda Bangsa dan Perempuan Bangsa (PB) merupakan ujang tombak bagi partai. Keberadaannya ini akan ikut andil dalam mengisi pembangunan hingga menjadi masyarakat sejahtera.

    Baca Juga: Niat Hati Ingin Memperbaiki Rumah, Tukang Las Tewas Tersengat Listrik

    "PKB semakin kuat ketika sayapnya GB dan PB ikut menyatu didalamnya," ujar Ketua DPW PKB Provinsi Riau H Abdul Wahid, Ahad (26/1/2020) pada saat pengukuhan pengurus GB dan PB di Pematang Reba, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu.

    Baca Juga: Naik Motor Bonceng Anak di Bawah Umur Akan Didenda Rp3 juta

    Nantinya, sebut Abdul Wahid, diharapkan Garda bisa hadir ditengah-tengah masyarakat untuk dapat membawa berbagai program. Dimulai dari program pemberdayaan agar pola pikir masyarakat bisa berubah untuk meningkatkan kesejahteraan.

    Selain itu sebutnya, GB dan PB harus hadir ditengah masyarakat dalam kegiatan sosial. "GB dan PB yang pada umumnya anak-anak milenial, harus kreatif memberdayakan masyarakat," sebutnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sementara itu Ketua GB Provinsi Riau H Sugianto pada kesempatan itu berpesan, bawah pengurus Garda Bangsa yang baru dilantik agar bisa memberikan warna dalam kancah politik. Selain itu ikut bersama-sama bergandengan tangan dengan masyarakat.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Apalagi pengurus Garda Bangsa berasal dari kalangan millenial yang diharapkan memiliki energi lebih dalam memajukan organisasi. (Dan/LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Abdul Wahid Kukuhkan Sayap PKB Garda Bangsa Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar