Serius Maju Pilkada, Dedi Imbawa Minta Restu Ulama

Daftar Isi

    Foto: Dedi Imbawa yang didampingi Ketua Fraksi PKS DPRD Inhu

    LancangKuning.com, INHU -- Ketua DPD PKS Kabupaten Indragiri Hulu Dedi Imbawa SP siap bertarung pada Pilkada Inhu yang sudah di depan mata. Sebagai bukti keseriusan, Dedi menyambangi beberapa ulama, pimpinan pondok pesantren, dan ormas Islam di Kabupaten Inhu untuk meminta restu.

    Kunjungan pertama, Dedi Imbawa yang didampingi Ketua Fraksi PKS DPRD Inhu bersilaturahmi ke LPW Majelis Mujahidin (MM) Kabupaten Inhu, Jumat (24/1) sore.

    Baca Juga: Indonesia harus Tiru Filipina, Pulangkan 500 Turis Asal China

    Alumni SMK N 1 Pasir Penyu ini diterima langsung Ketua LPW MM H Deki Ersanda MM di kediamannya. Hadir juga pada pertemuan tersebut beberapa pengurus Majelis Mujahidin.

    Meski berlangsung singkat, tapi pertemuan berjalan dalam suasana kekeluargaan. Sebab, sudah saling mengenal satu sama lain.

    Deki Ersanda dalam pertemuan itu menyambut baik niatan Dedi Imbawa untuk maju dalam kontestasi Pilkada Inhu. Dia juga menaruh harapan besar di pundak Dedi bila nanti benar-benar diamanahkan sebagai pemimpin Inhu.

    Di agenda selanjutnya di hari yang sama, Dedi Imbawa dan tim mengunjungi Pondok Pesantren Modern Syamsuddin di Desa Buluh Rampai, Kecamatan Siberida.

    Baca Juga: Banyak Warga yang Menyesal Pilih Jokowi, Semuanya tak Sesuai Harapan

    Si sana, Dedi Imbawa diterima langsung oleh pimpinan ponpes KH Aris Ulinnuha LC dan ketua yayasan Sobir Farid Suryani Huda SSosI.

    "Sebagai partai Islam tujuan kita mendatangi para ulama untuk merajut silaturrahim dan ukhuwah sesama anak bangsa. Kita juga meminta nasehat dan doanya, agar kita tetap istiqomah menyuarakan aspirasi ummat," jelas alumni Universitas Riau ini.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Ketua MUI Kecamatan Kelayang itu berharap, silaturahmi kali ini dapat mempererat persudaraan dan saling bekerjasama.

    "Selain itu saling sinergi dengan para ulama sebagai garda terdepan membina umat menuju peradaban yang madani," tukasnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Di akhir kunjungan, Dedi Imbawa dan tim bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Khairul Ummah Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu.

    Di pondok pesantren ini, Dedi disambut hangat Ketua Yayasan Islam Indragiri H  Darlis Usman MPd dan Ustadz Tono Siswanto SAg MSi. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Serius Maju Pilkada, Dedi Imbawa Minta Restu Ulama
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar